Sukses

Viral Video Pria di Malaysia Salat di Tengah Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh umat muslim diwajibkan untuk melakukan salat lima waktu dalam sehari. Dalam keadaan apapun dan di mana pun kita diwajibkan untuk melaksanakan salat.

Ketika sedang berada di luar rumah sebisa mungkin banyak diantara kalian yang mencari masjid atau mushola untuk salat. Namun jika tak memungkinkan banyak yang melakukan salat di tempat-tempat tak biasa seperti ketika berada di hutan atau tempat terbuka lainnya. Hal tersebut tak masalah asal tak membahayakan diri.

Namun berbeda dengan seorang pria asal Malaysia yang baru-baru membuat heboh internet. Bagaimana tidak, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut melakukan ibadah salat di tengah jalan tol.

Sebagaimana kita tahu jalan tol merupakan jalur bebas hambatan di mana banyak kendaraan yang melaju kencang di sana. Tentu bukan hal yang sangat dianjurkan untuk salat di tengah jalan tol.

Aksi pria tersebut kemudian direkam oleh seorang pengemudi yang melintas dan mengunggahnya di Twitter. Dalam video itu terlihat si pria yang mengenakan sarung dan peci sangat khusyuk melakukan salat meski banyak mobil yang melintas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin warganet bertanya-tanya

Video yang diketahui direkam di Selangor Malaysia ini sontak menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan kesehatan mental pria tersebut.

“Mungkin sakitkah? Karena itu kan berbahaya sekali,” tanya akun @roysimangunsong.

Sementara akun @widassatyo menulis “Dia ngerti fiqihnya sholat ndak ya???”

Ada pula yang meragukan kesungguhan salat pria tersebut.  

“Saya takutnya ini hnya candaan atau justru pihak-pihak yg malah ingin memojokkan kelompok tertentu” ujar @unclecimbo.

BARU BELI TEKO AIR, PRIA INGGRIS DAPAT BONUS ULAR

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mahathir Mohamad: Demonstrasi Tak Bisa Gulingkan Pemerintahan Demokratis
Artikel Selanjutnya
Didakwa Menggelapkan Laporan Audit 1MDB, Najib Razak Klaim Tak Bersalah