Sukses

Karena Alasan Tertentu, 4 Zodiak Ini Malah Bahagia Jadi Jomblo

Ada beberapa zodiak yang lebih memilih tidak memiliki pasangan dengan beberapa alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya orang tak suka menjomblo. Tapi meski demikian, ada beberapa zodiak yang lebih memilih tidak memiliki pasangan dengan beberapa alasan.

Siapa saja? Melansir dari Bustle.com, ini dia.

1. Aquarius

Sifat mereka yang rumit dan tak terduga sering membuat pasangan salah paham. Seringnya konflik yang terjadi akhirnya membuat Aquarius lebih memilih untuk menjomblo.

Mereka merasa, hanya mereka yang paham apa yang mereka inginkan. Toh mereka juga tak pernah merasa kesepian karena banyaknya waktu yang bisa dihabiskan dengan melakukan hal-hal menyenangkan.

2. Pisces

Biasanya Pisces merupakan sosok yang tak suka sendirian. Meski demikian, mereka tak masalah dengan status jomblo. Ini karena mereka bisa beristirahat dari hubungan yang melelahkan.

Sifat mereka yang suka mengalah juga membuat mereka memilih untuk memiliki waktu untuk diri sendiri. Sebelum benar-benar siap menjalin cinta yang baru, mereka tak akan melakukannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Mereka memiliki ego yang besar. Dalam hidup, diri mereka adalah yang paling penting. Bahkan dalam menjalin hubungan percintaan, mereka akan memastikan kalau mereka yang mendominasi dan menjadi pusat perhatian. Sifat ini yang terkadang buat mereka gampang putus cinta dan belum kuat menjalani komitmen cinta.

4. Sagitarius

Mereka tak cocok menjalani hubungan yang serius karena mengikat. Mereka takut hubungan yang dijalani membuat mereka sesak sehingga lebih memilih menjadi jomblo ketimbang mengambil risiko menjalin cinta. Apalagi mereka suka petualangan.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.