Sukses

Cuma Bikin Capek, Waspadai 4 Zodiak yang Penuh Drama dalam Percintaan

Pertengkaran adalah hal yang biasa terjadi dalam hubungan percintaan. Sayangnya, bila terlalu sering tentu hubungan asmara menjadi tidak sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Pertengkaran adalah hal yang biasa terjadi dalam hubungan percintaan. Sayangnya, bila terlalu sering tentu hubungan asmara menjadi tidak sehat.

Dalam hal zodiak, ada beberapa dari mereka yang memiliki kebiasaan mendramatisasi maalah. Siapa saja? Dilasir dari Bustle.com, ini dia.

1. Sagitarius

Saat menyambut cinta mereka bisa sangat berapi-api. Tapi bila mood mereka berubah, cinta itu bisa lenyap dalam sekejap. Sagitarius bisa amat bersemangat dalam menyambut pasangannya tapi juga bisa sangat cuek dalam waktu tertentu.

Kehidupan asmara akan terlihat penuh drama saat pasangan merasa frustasi karena tak mengerti maksud Sagitarius yang mudah berubah.

2. Scorpio

Ia punya keinginan mengendalikan banyak hal termasuk asmara. Sikapnya penuh cinta, misterius, tapi juga bisa begitu dingin. Perubahan mood seperti itu membuat pasangan bingung. Terlebih karena selalu ingin mengendalikan hubungan, drama pun mudah terjadi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Kehidupan cinta Leo menarik untuk diikuti karena tak pernah begitu-begitu saja. Sayangnya, itu justru terjadi karena mereka membumbui asmara dengan drama.

Belum lagi sifatnya yang suka menjadi pusat perhatian. Semakin drastis kisah cinta, semakin tinggi keingintahuan orang lain terhadapnya, semakin jumawa pulalah ia.

4. Cancer

Pribadi sensitif merupakan ciri khas mereka. Mereka juga peka secara emosional dan perasa. Karena inilah hidup mereka penuh drama percintaan.

Segala hal bisa jadi manis dan pahit dalam sekejap hanya karena ia melibatkan perasaan. Apalagi mereka tak bisa menyembunyikan perasaan sehingga semua orang tahu betapa dramanya Cancer.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.