Sukses

Top 3: Deretan Twit Kocak ‘Bukan Pacarmu’ ala Warganet

Liputan6.com, Jakarta Bukan warganet Indonesia namanya jika tak suka membuat twit-twit nyeleneh dan kocak. Ya, ada begitu banyak twit kocak yang kerap warganet Indonesia buat yang lantas menjadi viral.

Baru-baru warganet tengah beramai-ramai membuat twit tentang ‘bukan pacarmu’ di linimasa Twitter.

Artikel tentang twit kocak “bukan pacarmu” yang dibuat warganet menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yaitu tentang kisah dua gadis yang kembali bertemu berkat sosial media usai 12 tahun berpisah. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang seorang nenek yang membangun rumahnya sendiri dengan menggunakan botol plastik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Terkecoh, Deretan Twit Kocak 'Bukan Pacarmu' Ini Receh Banget

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kini tengah diramaikan dengan twit seorang warganet yang membahas tentang 'bukan pacarmu'.

Twit tersebut bermula dari akun @handokotjung, akun itu awalnya membuat twit serius. Namun tak disangka, para warganet malah me-retweet statusnya itu dengan respons kocak hingga ngeselin.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Terpisah 12 Tahun, Media Sosial Pertemukan 2 Gadis Ini Kembali

Media sosial memiliki kekuatan membagikan berita secara cepat. Tak heran, banyak orang memanfaatkan media sosial, terlebih Twitter dan Facebook, untuk menyebarkan informasi.

Belakangan warganet sedang membicarakan dua sahabat kecil yang bertemu kembali setelah berpisah 12 tahun. Seorang pengguna Twitter bernama Brianna membagikan kisahnya di Twitter bagaimana ia bertemu seorang gadis kecil lainnya bernama Heidi di kapal pesiar pada 2006.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Nenek Ini Bangun Rumah dari Botol Plastik, Hasilnya Bikin Takjub

Tak sedikit dari kita yang membuang botol plastik setiap harinya. Ya, banyak yang tak sadar bahwa botol plastik nyatanya bisa sangat bermanfaat loh. Seperti yang dilakukan seorang nenek asal El Savador yang baru-baru ini menjadi viral.

Tak tanggung-tanggung, nenek bernama Maria Bersabe Ponce ini telah membangun sebuah rumah indah hanya dengan menggunakan botol plastik. Kalian tentu tak akan percaya bukan namun hal ini benar dilakukan oleh Maria.

Selengkapnya…