Sukses

Sepatu Dekil Dibanderol Rp 12 Juta, Tertarik Beli?

Jadi, apa kalian berminat membelinya?

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu menjadi salah satu fashion item yang dimiliki semua orang. Semakin beragamnya model sepatu, tak hanya untuk melindungi kaki kini sepatu telah menjadi kebutuhan untuk memenuhi gaya sehari-hari.

Untuk merawatnya agar sepatu tersebut tetap bagus kalian tentu akan rutin mencucinya dalam kurun waktu tertentu bukan? Namun kalian dijamin akan mengurungkan niat tersebut jika melihat koleksi sepatu yang satu ini.

Baru-baru ini sebuah brand ternama dunia Gucci, mengeluarkan koleksi terbarunya sneaker kanvas dan kulit Distressed GG. Anehnya, tak seperti sepatu-sepatu baru lainnya sepatu ini didesain dengan motif yang dekil bak sepatu bekas.

Ya, dilihat dari laman resmi Gucci sepatu tersebut nampak terlihat dekil dan seolah dilapisi oleh debu dan kotoran. Kalian tentu tak akan mempercayainya, sepatu ini terlihat seperti sepatu yang tak pernah dicuci selama berbulan-bulan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga fantastis

Sepatu ini terbuat dari bahan kanvas yang dipadukan dengan kulit di beberapa bagiannya. Bahan kanvas tersebut tak benar-benar berwarna putih, ada sedikit noda kecoklatan di seluruh bagian sepatu.

Tak hanya itu, tali sepatu pun sama sekali tak menunjukkan sepatu tersebut sebagai sepatu yang baru kalian beli. Untuk harga, sepatu ini dibanderol $870 atau sekitar Rp 12,7 Juta. Harga ini tentu membuat kalian tak percaya bukan? Jadi, apa kalian berminat membelinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.