Sukses

Top 3: Aksi Absurd Orang Indonesia yang Malah Bikin Kita Malu Sendiri

Artikel tentang 8 aksi absurd orang-orang ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti punya kepercayaan diri yang berbeda-beda. Namun kalau sudah kelewat batas bukan lagi jadi percaya diri, tapi malah bikin malu-maluin.

Seperti orang-orang ini misalnya melakukan hal nyeleneh yang bikin gagal paham banyak orang, sampai akhirnya jadi perhatian banyak orang.

Artikel tentang delapan aksi nyeleneh orang-orang yang malah bikin kita malu, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni hobi ngupil yang ternyata bisa berbahaya. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang kesan menarik kontingen Asian Para Games 2018 di Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Aksi Absurd Orang yang Malah Bikin Kita Malu Sendiri

 

Tampil percaya diri di depan umum boleh-boleh saja asal masih tahu batas. Tapi kalau sudah kelewatan, terkadang rasa percaya diri dan gak tahu malu bisa beda-beda tipis.

Ya, seperti orang-orang ini misalnya tanpa malu menjadi perhatian publik, mereka cuek melakukan tingkah absurd yang bikin kita tak habis pikir. Dilansir dari berbagai sumber, berikut aksi absurd orang-orang cuek yang malah bikin kita malu sendiri saat melihatnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Banyak yang Tahu, Hobi Ngupil Ternyata Bisa Berbahaya

Mengupil mungkin menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Meski tujuannya mampu membersihkan kotoran dan debu yang menempel di lubang hidung, namun kalau hal ini keseringan terjadi malah menyebabkan timbulnya penyakit yang berbahaya.

Bedasarkan sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan Inggris, ternyata mengupil dengan tangan kotor punya potensi untuk menyebabkan pneumonia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ini Kesan Menarik Kontingen Asian Para Games 2018 di Indonesia

Perhelatan Asian Para Games di Jakarta telah sampai pada pengujung acara. Dimulai sejak 6 Oktober 2018, Asian Para Games ditutup Sabtu (13/8/2018). Momen Asian para Games tahun ini diwarnai dengan berbagai kesan menarik.

Asian Para Games ke-3 yang dilaksanakan di Indonesia membuat kesan tersendiri pada kontingen negara lain. Dikutip dari laman resmi Asianparagames2018.id, mulai dari penonton hingga voluteer Asian Para Games 2018 ternyata memberikan keunikan tersendiri bagi banyak kontingen.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.