Sukses

Bikin Gagal Paham, 7 Tingkah Konyol Ini Hanya Bisa Ditemui di Indonesia

Tingkah nyeleneh ini hanya bisa kamu temui di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya ramah, masyarakat Indonesia juga terkenal memiliki kreatifitas yang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari berbagai tingkahnya yang unik. Tak sedikit dari tingkah-tingkah unik mereka ini yang membuat kita tak habis pikir dibuatnya.

Tak hanya itu, seringkali tingkah unik masyarakat Indonesia ini yang juga membuat kita tertawa ngakak. Deretan tingkah unik tersebut banyak beredar di media sosial dan menunjukkan betapa nyelenehnya masyarakat Indonesia. Nampaknya keunikan-keunikan tersebut hanya dapat kita temui di negeri tercinta ini.

Mengutip gambar dari akun Twitter CrazyinINA, berikut ini merupakan foto-foto nyeleneh orang yang hanya bisa kalian temui di Indonesia.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Di mana lagi ada power ranger mendaki gunung?

3 dari 8 halaman

Bocah mainnya ekstrem banget

4 dari 8 halaman

Greget abis

5 dari 8 halaman

Cuma di Indonesia mi instan dibuat jadi dessert

6 dari 8 halaman

Enggak salah nih?

7 dari 8 halaman

Kreatif abis ya

8 dari 8 halaman

Eh kok terbalik ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.