Sukses

Patut Dicoba, Pasta Gigi Ampuh Bersihkan Noda di Baju dan Dinding

Ternyata pasta gigi memiliki manfaat hebat lainnya, seperti membersihkan noda di baju maupun di dinding.

Liputan6.com, Jakarta - Selain digunakan untuk membersihkan gigi dua kali sehari. Ternyata pasta gigi memiliki manfaat hebat lainnya, seperti membersihkan noda di baju maupun di dinding.

Untuk membersihkan noda di baju cukup mudah. Kamu hanya tinggal oleskan saja pasta gigi langsung pada bagian yang terkena noda dan gosok hingga noda hilang, lalu cuci pakaian seperti biasa. Usahakan untuk memakai pasta gigi secukupnya dan jangan terlalu banyak. Jangan pula menyikat bahan terlalu keras karena bisa merusak kain.

Selain itu, fungsi lain dari pasta gigi ini adalah untuk membersihkan noda di dinding. Memiliki anak kecil yang aktif kadang membuat rumah tak bisa bersih termasuk tembok. Si kecil akan cenderung mencoreti dinding. Jadi, tembok yang terkena noda krayon juga dapat dibersihkan dengan pasta gigi. Gosok tembok yang terkena noda krayon dengan kain lap yang sudah diolesi pasta gigi. Mudah bukan?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegunaan lainnya

Sepatu putih memang digandrungi oleh banyak orang. Walaupun sepatu putih terlihat trendi, tetapi kamu perlu menjaganya dengan baik dan apik agar tak mudah kotor.

Jika sudah terlanjur kotor, cara mudah untuk membersihkannya dengan mudah dan cepat ialah menggunakan pasta gigi. Cukup sikat sepatu sepatumu menggunakan sikat dan pasta gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.