Sukses

Lincahnya Jusuf Kalla Asyik Joget Tik Tok Bareng Cucu

Begini aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika joget Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Tik Tok ternyata belum berakhir. Masih banyak penggunanya membuat video kreatif tersebut. Namun, siapa sangka jika Wakil Presiden Jusuf Kalla juga turut membuat video pada platform tersebut. Ya, baru-baru ini viral video Tik Tok Jusuf Kalla bersama dengan cucunya.

Pada video yang viral di media sosial tersebut, awalnya hanya terlihat sang cucu yang bernama Jamila sedang berjoget di depan kamera. Jamila berjoget dan merekamnya lewat aplikasi Tik Tok.

Namun tak berselang lama, Jusuf Kalla terlihat memasuki kamar. Bukannya marah, JK justru ikut serta berjoget bersama sang cucu. Meski tak selincah sang cucu, Jusuf Kalla terlihat sangat enerjik dengan menggoyangkan tangan serta badannya.

Video berdurasi 20 detik itu kemudian diunggah oleh juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah. Tak butuh waktu lama, video itu sontak saja beredar dan menjadi sorotan warganet.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Joget JK. Gara2 tik tok Jamila dan Papa JK ini viral. Saya dapat banyak dpt pertanyaan, goyangnya goyang apa? Saya jawab aja; joget JK

Sebuah kiriman dibagikan oleh Husain Abdullah (@husainabdullah1) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan warganet

"Joget JK. Gara2 tik tok Jamila dan Papa JK ini viral. Saya dapat banyak dpt pertanyaan, goyangnya goyang apa? Saya jawab aja; joget JK," kata Husain.

Sontak saja video ini menuai beragam komentar. Banyak warganet yang senang melihat aksi Jusuf Kalla berjoget tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan Jusuf Kalla agar selalu sehat.

Goyang JK bikin happy,” tulis akun @bambang_priakusuma.

Sementara akun @hadiyanto_mahtias menulis “Sehat selalu pak JK aamiin ya rabbal alamin.

Semoga beliau tetap sehat dan bs breakdance... wkwkkw milenial banget wapres kita weeee.... bravooo,” sahut akun @kacamataolahragamedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.