Sukses

Ngenes, Wanita Ini Relakan Mantan Pacar Nikahi Adiknya

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu ingin memiliki kisah cinta yang bahagia. Namun sayangnya, tak sedikit kisah cinta yang dijalani justru berakhir menyakitkan. Meski telah menjalin kasih cukup lama, tak jarang hubungan tersebut harus kandas dan tak berujung ke pelaminan.

Terlebih banyak kisah yang menunjukkan bahwa sang mantan kekasih pada akhirnya justru menikah dengan orang terdekat. Seperti kisah yang dialami oleh seorang gadis yang sempat viral di media sosial.

Gadis yang tak diketahui identitasnya ini harus merelakan sang mantan kekasih menikah dengan adiknya sendiri. Kisahnya ini diketahui melalui sebuah foto yang diunggah sebuah akun Instagram.

Dalam foto yang diunggah, terlihat tiga foto yang diedit menjadi satu. Pada foto pertama tampak gadis itu dengan sang mantan kekasih. Foto kedua memperlihatkan dirinya berpose bersama sang adik. Di foto ketiga, justru terlihat gadis berjilbab tersebut berdiri di sebuah pelaminan dengan sang mantan kekasih dan juga adiknya yang menjadi pengantin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin Baper

Kisah yang telah diunggah beberapa bulan lalu ini menjadi viral dan mendapat banyak komentar warganet. Tentu saja unggahan ini membuat warganet ikut sedih dan baper. Banyak pula warganet yang mengaku tak bisa membayangkan perasaan gadis tersebut karena melihat sang mantan kekasih menikah dengan adiknya sendiri.

“Gmn perasaannya itu ya mesti nengok mreka tiap hari trs adeknya punya anak,” kata akun @taricrf.

Sementara akun @s_widia_ berkomentar “Calon suamiku jadi adik ipar ku Karena menjadi suami adikku.”

“Prinsip pacarnya gak dpt kakaknya dpt adeknya gpp,” tambah akun @pink_winkeu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Pilu Pria yang Batal Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran