Sukses

Foto Lawas Jokowi Bareng 3 Anaknya Viral, Gibran Disorot Publik

Belum lama ini jejaring sosial Instagram diramaikan dengan beredarnya foto lawas Jokowi bersama ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang selalu menarik perhatian. Tak heran jika apa pun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan publik, termasuk ketika tengah menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

Jokowi selalu memiliki cara unik untuk menghabiskan waktu bersama istri, ketiga anaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep juga cucunya, Jan Ethes.

Tak ingin melewatkan kesempatan momen berkumpul, salah satu yang sering dilakukan bersama keluarganya adalah menyempatkan menikmati beragam kuliner maupun bermain di pusat perbelanjaan bersama Jan Ethes. Lewat akun Instagram resminya, Jokowi kerap mengunggah momen-momen kebersamaan tersebut.

Belum lama ini jejaring sosial kembali diramaikan dengan beredarnya foto lawas Presiden Jokowi bersama tiga anaknya yang masih kecil. Foto tersebut pertama kali diunggah akun Instagram bernama @burhan.najach.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (17/8/2018), terlihat foto yang diambil puluhan tahun lalu menunjukkan momen ketika Jokowi tengah merangkul putra pertamanya, Gibran yang saat itu memiliki tinggi yang hampir sama dengannya. Sedangkan Kahiyang, yang masih berambut pendek, tersenyum menghadap kamera sambil memeluk adik bungsunya, Kaesang.

 
 
 
View this post on Instagram

Hayoo Tebak Siapa Yg Ada di Photo Ini, Yg Tau Pasti yg Paling Cerdas😍

A post shared by Muhammad Bahrun najach (@bahrun.najach) on

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Unggahan tersebut tentu ditanggapi beragam respons warganet. Banyak yang menduga bahwa latar foto lawas Jokowi berlokasi di Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Selain itu, warganet juga menyoroti ekspresi wajah putra sulung Jokowi, Gibran, yang kaku. Gibran memang dikenal dengan ekspresi ketusnya karena jarang tersenyum, juga kepalanya yang mendongak setiap pose saat berfoto. 

"Whahahaha gayaknya si gibran ternyata emang udh dr dulu ya masukin tangan di kantong celana," tulis @mamaroyhan

"Dari dulu berarti gibran emang gayanya kyk gitu...seperti songong padahal emang komuknya gitu...berarti bukan pencitraan," tulis @rollathea.

"Ikat pinggang gibran menandakan tahun 1995 an..sehat selalu pak de jokowi," tulis @surya_demang.

"Mas @chillipari Pose nya dari dulu sama nggih.. Waahh," tulis @dewimitra.

"Mas gibran dr dulu kaku gtu ya," sambung @she_syifa1212.

Nah, bagaimana menurutmu mengenai foto lawas Jokowi bersama anak-anaknya?

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.