Sukses

Top 3: Nostalgia, Ini Hal yang Bikin Kangen Masa Kecil

Artikel tentang 12 hal yang bikin kangen masa kecil menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Memang mengenang masa kecil merupakan hal yang menyenangkan dan menimbulkan nostalgia. Sebelum teknologi mendominasi kehidupan, beragam benda dan aktivitas bisa menghibur hari-hari kita.

Seperti 12 hal ini misalnya, meskipun sederhana namun benda-benda ini bakal bikin kenangan masa kecil terngiang. Mulai dari wartel sampai es potong pasti menemani kehidupan anak-anak generasi 90 dan 80an.

Artikel tentang 12 hal yang bikin kangen masa kecil menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 10 ide nyeleneh orang perbaiki barang rusak. Sementara artikel wajah bayi melepuhi dicium kerabat orangtua, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 12 Hal Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Kangen Masa Kecil

Bagi sebagian besar orang pasti merasa, masa kecil merupakan hal yang paling indah dan membahagiakan. Khususnya utnuk generasi 90an, sudah menjadi hal yang lumrah untuk bermain dan menikmati masa kecil tanpa adanya gawai.

Pastinya ada beragam kenangan yang sulit dilupakan saat masih kecil. Berikut ini merupakan sejumlah hal yang bakal bikin kamu kangen dan merasa nostalgia. Dirangkum dari berbagai sumber, ini momen saat masih kecil yang pasti gak akan terlupakan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Ide Nyeleneh Orang Perbaiki Barang Rusak Ini Bikin Kita Enggak Habis Pikir

Saat barang rusak, sebagian orang mungkin menggantinya dengan barang baru. Tapi tak sedikit orang memilih untuk memperbaiki barang rusak bagaimanapun caranya. Ya kadang ada ide tak terduga yang muncul di kepala kita saat mengerjakan sesuatu, seperti halnya memperbaiki barang rusak.

Mulai dari menggunakan barang aneh, sampai diubah menjadi barang tak terduga. Dirangkum dari berbagai sumber berikut ini merupakan ide kocak orang-orang saat betulin barang.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Dicium Kerabat Orangtua, Wajah dan Tubuh Bayi Ini Melepuh

Sudah menjadi tradisi keluarga di mana pun untuk mengunjungi saudara yang baru saja melahirkan. Meski begitu, kasus yang dialami seorang ibu ini mungkin menjadi pembelajaran untuk berhati-hati ketika sang buah hati melakukan kontak dengan orang lain.

Karena kondisi bayi yang lemah, hal ini membuat mereka lebih mudah terinfeksi virus dan bakteri. Jadi, memungkinkan bagi bayi mengidap penyakit yang dibawa dari orang dewasa ketika situasi menjenguk berlangsung.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.