Sukses

Top 3: Meme Kocak Kerajaan Ubur-Ubur, Potret Terkini Sarinah

Artikel tentang meme kocak kerajaan ubur-ubur menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya Kerajaan Ubur-Ubur di Serang, Banten menjadi viral belakangan ini dan bikin geger tanah air. Sekte yang dianggap sesat itu dipimpin ole pasutri yang menganggap diri mereka sebagai jelmaan Nyi Roro Kidul.

Perkumpulan kerajaan ubur-ubur juga dianggap menganggu tetangga sekitar karena berlokasi di perumahan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kota Serang. Tidak hanya memganggu, perkumpulan ini dianggap sangat sesat dan menyimpang dari agama Islam.

Walaupun bikin geger publik, warganet justru membuat meme super kocak tentang kerajaan ubur-ubur. Selain menyindir, kita juga turut dibuat tertawa dengan meme kocak kerajaan ubur-ubur.

Artikel tentang meme kocak kerajaan ubur-ubur menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni potret terkini dari Sarinah jelang Asian Games. Sedangkan video tentang remaja ketahuan bercumbu di bioskop memempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Meme Kocak Warganet Anggap Kerajaan Ubur-Ubur Mirip Spongebob

Masyarakat Tanah Air hingga kini masih digegerkan dengan perbincangan komunitas keagamaan bernama Kerajaan Ubur-Ubur di Serang, Banten. 

Munculnya Kerajaan Ubur-Ubur tersebut tentu sangat meresahkan warga sekitar, karena dianggap menyimpang. Selain warga, para pengguna jejaring sosial bahkan menanggapi adanya aliran kepercayaan tersebut dengan nyeleneh dan guyon melalui meme kocak.

Selengkapnya...

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Makin Keren, Begini Potret Terkini Sarinah yang Diunggah Anies Baswedan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tampaknya terus mempercantik Ibu Kota. Setelah perbaikan dan pelebaran trotoar Sudirman Thamrin yang sempat kontroversial, kini simpang Sarinah Thamrin tengah menjadi sorotan publik.

Sarana pejalan kaki dan tempat penyeberangan di kawasan Sarinah Thamrin kini ditata ulang, sehingga terlihat semakin keren. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. VIDEO: Duh, Remaja Ketahuan Bercumbu di Bioskop

Beredar viral sebuah video sepasang kekasih sedang bercumbu di luar bilik bioskop di Makassar. Hal ini bikin geger dan membuat netizen geram dengan aksi sepasang kekasih tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.