Sukses

Rekaman Dramatis Warga Gotong-royong Selamatkan Mobil Terhisap Sinkhole

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok warga membantu menyelamatkan mobil yang nyaris terperosok dalam sinkhole. Bersama-sama, mereka menarik mobil itu dengan dua tali sebelum makin terperosok ke dalam.

Insiden tersebut terjadi pada 11 Agustus lalu di jalan kota Yan'an, provinsi Shaanxi, Tiongkok. Kala itu, banjir bandang yang besar 'menarik' sebuah mobil yang terparkir ke arah lubang raksasa yang tiba-tiba terbentuk. Melihat hal tersebut, warga yang berada di tempat kejadian tak tinggal diam.

Kerumunan warga yang jumlahnya mencapai 30 orang itu bersama-sama menarik mobil SUV dari lubang. Sementara si pemilik masih berada di dalam mobil berusaha mengemudikan mobilnya menjauh dari lubang.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam rekaman yang beredar, terdengar suara dari sekelompok orang yang membentuk dua garis dan saling mengomandoi. Beruntung, mobil tersebut dan penumpangnya berhasil diselamatkan juga tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.