Sukses

Dituding Operasi Plastik, Penampilan 5 Selebritas Berubah Drastis

Gara-gara unggah foto jadul, lima seleb tanah air ini malah kena hujatan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin mengalami perubahan dalam hidup, terutama ke arah yang lebih baik. Bagi sejumlah public figure dan selebritas, ingin penampilan mereka menjadi lebih menarik di depan kamera.

Sudah menjadi yang lumrah sekarang ini kalau mereka jelas mementingkan penampilan agar selalu menarik di kamera. Meski sekarang penampilan mereka sudah jauh lebih bagus. Tapi tak jarang foto jadul mereka kerap jadi sorotan wargenet.

Ketika dibandingkan, ternyata penampilan mereka pada masa lalu dan sekarang berbeda drastis. Alhasil perubahan itu malah bikin mereka dituduh yang enggak-enggak oleh wargenet.

Yuk, simak ini lima selebritas Tanah Air yang justru dapat tudingan operasi, setelah unggah foto jadul penampilan mereka di jejaring sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aurel Hermansyah

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menjadi salah satu artis yang pernah dihujat warganet karena mengunggah foto jadulnya di media sosial. Dirinya sempat dituding melakukan operasi plastik.

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

 

3 dari 6 halaman

2. Dita Soedarjo

Tunangan dari Denny Sumargo ini kini tengah hangat diperbincangkan warganet. Pasalnya, potret masa lalunya beredar dalam sebuah laman blog. Dalam foto tersebut, penampilan Dita masih terlihat polos tanpa polesan makeup.

4 dari 6 halaman

3. Mulan Jameela

Istri dari musisi Ahmad Dhani ini pernah dihujat warganet soal foto jadulnya yang diunggah ke media sosial. Dalam foto tersebut, Mulan tampil tanpa makeup dengan softlens yang menambah manis penampilannya. Namun begitu, warganet mempertanyakan perihal softlense yang sudah dikenakan Mulan di tahun 1990-an.

5 dari 6 halaman

4. Via Vallen

Pedangdut muda Via Vallen juga sempat menuai hujatan warganet. Dirinya dinilai melakukan operasi plastik pada penampilannya sekarang. Pasalnya, penampilan Via kini terlihat berbeda dibanding foto jadulnya.

6 dari 6 halaman

5. Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting juga pernah dihujat warganet soal penampilan jadulnya yang terlihat berbeda dengan dirinya sekarang. Meskipun begitu, Ayu tak ambil pusing dengan hujatan yang menimpanya.

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.