Sukses

Top 3: Tingkah Nyeleneh Bonceng Anak, Hewan Menjijikkan untuk Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang jumlah pengendara motor di Indonesia begitu banyak. Karena motor merupakan salah satu transportasi yang amat dibutuhkan, kendaraan ini kerap digunakan untuk mengantar jemput hingga mengangkut barang.

Biasanya motor hanya cukup untuk dua sampai tiga orang. Tapi di sejumlah daerah lain di Indonesia sepertinya hal ini bisa tak berlaku. Agar efektif bisa mengangkut banyak orang, maka masyarakat memutar otak.

Jadinya muncul deh, tingkah tak terduga dari para pemotor di Indonesia yakni membonceng banyak orang termasuk anak-anak, dengan cara yang bikin heran sekaligus ngakak.

Artikel tentang tujuh tingkah nyeleneh bonceng anak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang hewan menjijikan yang punya manfaat untuk kesehatan. Sementara artikel potret memilukan gempa di Lombok pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hanya di Indonesia, 7 Tingkah Nyeleneh Membonceng Anak Bikin Ngelus Dada

Bukan kendaraannya saja yang beragam. para pengendara motor roda dua pun beragam juga. Kamu pernah enggak menemui pengendara sepeda motor yang membonceng anak-anak?

Terkadang, pemandangan boncengin anak ini unik-unik lo. Seperti deretan potret yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber. Saking uniknya, sampai kita pengen ketawa sendiri tapi kasihan juga melihatnya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Jangan Kaget, 6 Hewan Menjijikkan Ini Punya Manfaat untuk Kesehatan

Tidak hanya tumbuhan saja yang memiliki banyak fungsi untuk kesehatan dan kebaikan tubuh manusia. Sejumlah hewan juga dibutuhkan dalam bidang kesehatan.

Sejumlah hewan ini dipercaya kerap digunakan dalam obat-obatan tradisional. Walaupun menggelikan, hewan-hewan ini dibutuhkan dan sangat dicari karena memberikan khasiat. Dirangkum oleh Merdeka, berikut hewan-hewan menggelikan yang ternyata bermanfaat besar bagi kesehatan manusia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Potret Memilukan Gempa Lombok Bidikan Warga

Kabar duka menyelimuti warga Tanah Air. Gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Lombok, Bali dan kawasan Sumbawa pada Minggu pagi (29/7/2018). Getaran gempa yang cukup besar mengakibatkan sejumlah bangunan seperti rumah, ruko dan tempat ibadah di wilayah tersebut roboh.

Sejak kabar bencana alam tersebut beredar, publik khususnya para pengguna jejaring sosial mulai membanjiri lini masa dengan berbagai twit belasungkawa atas gempa di kawasan Lombok, Bali dan Sumbawa. Namun, adapula warganet setempat yang mengunggah berbagai potret pilu akibat gempa tersebut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Pernikahan Pria Bule dan Wanita Bugis
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kepribadian Berdasarkan Celana Dalam Favorit