Sukses

Top 3: Perjuangan Remaja Jadi Ibu di Usia 13 Tahun, Meme Kocak Suzanna

Artikel tentang perjuangan remaja usia 13 tahun hamil dan membesarkan anaknya ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak di usia muda tidaklah mudah apalagi jika harus mengalaminya di usia remaja. Hal ini yang dialami oleh remaja bernama Kayleigh Snaith. Snaith hamil di usia yang masih sangat belia, yaitu 13 tahun. Meski masih sangat belia, Snaith tak berniat untuk menggugurkan kandungannya. Dirinya memberanikan diri untuk menunggu kelahiran bayi mungilnya.

Hingga setelah lahir putrinya tersebut menjadi sumber motivasi terbesarnya untuk melanjutkan hidup. Berkat putrinya tersebut, Snaith semangat untuk menjalani studinya dan selesai dengan nilai tertinggi. Sebelum mengakhiri masa sekolah, Snaith bahkan membawa putrinya yang berusia 2 tahun untuk menghadiri Prom Night.

Artikel tentang perjuangan remaja usia 13 tahun hamil dan membesarkan anaknya ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni meme Suzanna dengan tukang sate yang sedang viral. Sedangkan artikel tentang temuan aneh yang telah berusia ribuan tahun menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hamil di Usia 13 Tahun, Remaja Ini Tak Segan Bawa Anaknya ke Pesta

Masa remaja bagi Kayleigh Snaith adalah sesuatu yang sulit. Terlebih, ketika dia hamil saat usianya baru 13 tahun. Ia mendapat cemoohan serta ujaran kebencian dari teman-temannya. Namun, ia berusaha melawan komentar-komentar negatif tersebut.

Namun, Snaith memutuskan untuk tidak menggugurkan kandungannya dan berjuang membesarkan. Snaith yang tinggal di County Durham, mencoba menyembunyikan kehamilannya dari orangtua dan gurunya selama 6 bulan pertama.

Ia takut dengan reaksi orangtuanya ketika mendengar berita itu. Namun, orang tua Snaith memutuskan untuk mendukung keputusan putri mereka dan membantunya mempersiapkan kedatangan bayinya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seram tapi Kocak, 8 Meme Suzanna Bareng Tukang Sate Dijamin Ngakak

Publik Tanah Air menganggap sosok Suzanna identik dengan film horor menyeramkan. Tak heran jika Suzanna diklaim sebagai ratu horor Tanah Air, berkat aktingnya yang membuat publik merinding ketika menonton setiap film yang diperankannya tersebut.

Beberapa film fenomenal yang dibintanginya berjudul Malam Jumat Kliwon, Sundel Bolong, dan Beranak Dalam Kubur. Dan tentunya adegan yang masih dikenang hingga kini adalah adegan saat Suzanna memesan sate 200 tusuk.

Ternyata industri perfilman Indonesia belum merelakan karya-karya yang dibintangi Suzanna hilang begitu saja. Ada kabar gembira lo, tahun 2018 ini Soraya Films membuat remake salah satu film Suzanna berjudul Bernafas Dalam Kubur. Pemeran Suzanna ini dimainkan oleh Luna Maya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Masih Misterius, 5 Temuan Aneh Ini Berusia Ribuan Tahun

Sejarah bisa diketahui dengan dilihat melalui sisa-sisa artefak ataupun peninggalan peradabannya. Bisa dibilang, di dunia ini memiliki banyak peninggalan dan benda-benda kuno yang hingga sekarang masih belum bisa diungkap.Hal itu disebabkan karena keterbatasan informasi dan literatur menjadikan sejumlah temuan mengalami kesulitan untuk mengungkapnya. Dikutip dari Merdeka, berikut merupakan beberapa penemuan dari ribuan tahun yang lalu, namun belum bisa diungkap.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.