Sukses

Top 3: Meme Hari Pertama Masuk Sekolah

Artikel tentang meme hari pertama sekolah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (16/7/2018), merupakan hari pertama masuk sekolah, setelah para pelajar mendapatkan libur panjang. Penerimaan ajaran baru tentu disambut hangat dan mungkin menjadi momen mendebarkan bagi anak-anak serta para orangtua.

Tak sedikit orang membagikan unggahan anak dan saudara mereka, ketika masuk hari pertama sekolah di jejaring sosial. Malahan sampai menjadi trending topic di jejaring Twitter. Selain itu, momen ajaran baru dan hari pertama masuk sekolah ini justru juga dijadikan kesempatan untuk membuat meme kocak.

Artikel tentang meme kocak hari pertama masuk sekolah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang 11 inovasi nyeleneh buat kamu yang irit. Disusul dengan artikel tiga anak pejabat yang tak manfaatkan kekuasaan sang ayah, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meme Hari Pertama Masuk Sekolah, Bikin Ngakak Sekaligus Gagal Fokus

Tepat hari ini, Senin (16/7/2018), para pelajar di Tanah Air kembali masuk sekolah setelah menikmati libur panjang. Tentu momen pertama masuk sekolah menjadi hal yang tak disukai banyak pelajar, karena masih malas dan berharap liburan mereka masih berlanjut.

Setiap ajaran baru, yang paling sibuk selain para pelajar tentu saja orangtuanya yang ribet mempersiapkan kebutuhan sekolah anak-anak mereka. Namun, para pengguna jejaring sosial juga turut meramaikan hari pertama sekolah dengan berbagai twit dan meme yang berisi sindiran dan hal-hal yang biasa dilakukan saat hari pertama sekolah.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kelewat Kreatif, 11 Inovasi Nyeleneh Buat Kamu yang Irit

Memang sejumlah perabotan di rumah dan mobil, beberapa di antaranya bernilai cukup mahal. Belum lagi beberapa perabotan lainnya di dapur dan elektronik juga cukup menguras isi dompet kalau ingin terbeli semuanya.

Tapi tenang saja bagi kamu orang yang super hemat dan tak mau mengeluarkan banyak uang untuk perabotan. Ada inovasi kelewat kreatif yang bikin kamu ngakak tapi efektif. Berikut merupakan inovasi yang terbilang kocak, supaya tak repot beli barang baru.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Salut, 3 Anak Pejabat Ini Tak Pernah Manfaatkan Kekuasaan Sang Ayah

Bukan jadi hal yang aneh kalau jabatan politik kerap kali digunakan pula untuk "kewenangan" lain. Anggota keluarga terdekat pasti juga bisa menggunakan posisi kekuasaan orangtua mereka sebagai pejabat untuk mendapat sesuatu.

Namun, sejumlah anak pejabat ini justru tidak mengggunakan kekuasaan ayahnya untuk mencapai hal itu. Berikut tiga anak pejabat yang tidak mau memanfaatkan kekuasaan ayahnya dirangkum dari Merdeka.com.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.