Sukses

Top 3: Chat Salah Sambung, Tebak Vas Bisa Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini memang memudahkan kita dalam melakukan komunikasi. Dulu untuk melakukan komunikasi secara intim, kita harus melakukan tatap muka untuk saling mengenal.

Sekarang dengan adanya jejaring sosial, bukan jadi hal yang sulit untuk berkomunikasi apalagi berkenalan dengan orang baru tanpa harus bertemu terlebih dahulu. Meski begitu, terkadang ada saja fenomena salah sambung dalam melakukan komunikasi ini.

Tidak hanya di telepon saja, dalam jejaring sosial kita juga bisa salah chat dengan orang lain. Meski bisa bikin canggung dan malu banget, tapi sejumlah chat salah sambung dapat berakhir kocak.

Artikel tentang chat kocak salah sambung menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang pilih siapa yang memecahkan vas bunga untuk ungkap kepribadianmu. Disusul dengan artikel ketiga yakni efek editing sinetron yang bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 11 Chat Salah Sambung yang Buat Ketawa Ngakak

Dengan kemajuan teknologi saat ini sudah semakin mudah untuk kita, berinteraksi dengan orang lain. Berkenalan bersama orang baru juga lebih mudah tanpa harus bertatap wajah.Cukup hanya menyimpan nomornya, menyapa orang yang ingin kamu kenal lewat whatapp menjadi sangat cepat dan gampang.

Meski begitu, tak jarang lewat aplikasi tersebut ada saja orang salah sambung. Lucunya, kejadian chat dan percakapan salah sambung ini menjadi kocak yang bikin banyak orang gagal paham.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Pilih Siapa yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Dalam tes psikologi, biasanya kamu kerap disuruh untuk memilih mana jawaban yang cenderung sesuai kata hatimu. Bukan tanpa alasan mengapa sejumlah tes psikologi menyuruhmu untuk melakukan hal tersebut.

Semua pilihan sesuai hatimu ternyata dapat mengungkap sisi kepribadianmu yang lain. Seperti gambar satu ini misalnya. Untuk mengungkap sisi kepribadian yang tersembunyi, kamu perlu memilih satu anak yang kamu anggap memecahkan vas bunga.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bukannya Sedih, Efek Editing Sinetron Malaysia Ini Dijamin Bikin Ngakak

Nyatanya tak hanya Indonesia, sinetron juga kerap menjadi tonton TV favorit bagi warga Malaysia. Bahkan jalan ceritanya juga tak jauh berbeda antara sinetron di Indonesia dengan Malaysia.

Belum lama ini tengah viral di media sosial salah satu sinetron dari Negeri Jiran tersebut. Hal ini lantaran dalam salah satu adegan di sinetron itu terlihat efek editing yang sangat buruk. Cuplikan sinetron tersebut diunggah oleh seorang warganet bernama Megat Syamim di akun Facebook-nya. Tak disangka, video itu langsung menjadi viral dan mendapat ribuan komentar.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3: Curhat Pilu Wanita yang Gagal Menikah, Pengemudi Motor Lolos Tilang
Artikel Selanjutnya
Top 3: Alasan Bioskop Ada di Atas Mal, Negara Penghasil Polusi Terbesar di Dunia