Sukses

Top 3: Ilustrasi Konyol Merawat Bayi, Bocah Korbankan Nyawa untuk Adik

Artikel tentang ilustrasi cara merawat bayi yang super kocak tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orangtua baru tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang masih bingung ketika merawat anak mereka yang baru lahir karena belum banyaknya pengalaman. Oleh karena itu, alangkah baiknya orangtua yang baru memiliki anak memahami betul bagaimana cara merawat bayi yang benar.

Baru-baru ini, beredar ilustrasi cara merawat bayi yang benar dan salah yang menjadi viral di media sosial. Hal ini lantaran berbagai cara yang salah dari ilustrasi tersebut sangat tak dianjurkan untuk dilakukan dan terkesan sangat konyol.  

Artikel tentang ilustrasi cara merawat bayi yang super kocak tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua yakni tentang bocah 7 tahun yang mengidap penyakit mematikan dan rela korbannya nyawa demi adiknya. Disusul dengan artikel tentang model sepatu nyeleneh yang bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Ditiru, Ini 10 Ilustrasi Cara Merawat Bayi yang Super Kocak

Pasangan suami-istri berbahagia ketika menjadi orangtua baru. Namun, karena belum memiliki pengalaman merawat anak sebelumnya, terkadang membuat orangtua baru ini memiliki masalah sendiri dalam mengurus anaknya. Cara asuh yang salah tentu bisa menimbulkan masalah besar nantinya.

Untuk itu, mengetahui cara merawat bayi yang benar dan tepat perlu diketahui oleh mereka. Selain belajar bersama dalam kelompok dukungan, caranya bisa dengan melihat gambar atau bahkan juga video yang sangat mudah dicari di YouTube.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alami Penyakit Mematikan, Bocah 7 Tahun Korbankan Nyawa Demi Adiknya

Seorang gadis kecil di Tiongkok sempat menarik perhatian banyak orang atas aksinya untuk menolong sang adik. Gadis itu bernama Wang Yue. Meski usianya masih tujuh tahun, tapi ia rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan sang adik dari penyakit mematikan.

Rasa cintanya kepada sang adik sontak menyentuh banyak orang terhadap pilihannnya itu. Yue mungkin belum genap menjadi remaja ataupun orang dewasa, namun kebaikan hatinya mampu mengalahkan banyak orang lainnya.

Yue sendiri sebenarnya menderita osteoporosis, kondisi dimana tulang-tulangnya menjadi lebih rapuh. Bisa dibilang penyakit itu terbilang langka untuk gadis seumurannya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Ini 7 Model Sepatu Nyeleneh yang Diburu Warganet

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang selalu digunakan setiap hari oleh sebagian besar orang. Tak hanya sebagai alas kaki, sepatu juga bisa melengkapi penampilan kalian. Hal itu yang membuat ada banyak model sepatu yang bisa menjadi pilihan baik bagi wanita maupun pria.

Ya, saat ini ada begitu banyak pilihan model sepatu yang cantik serta elegan bagi wanita dan keren bagi pria. Mulai sepatu berjenis kasual, formal, hingga sneakers sekalipun kalian tak akan kehabisan pilihan sepatu-sepatu tersebut.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.