Sukses

Kopi Favorit Bisa Ungkap Karakter, Kalian yang Mana?

Kalian pencinta kopi? Cari tahu yuk karakter kalian berdasarkan kopi favorit.

Liputan6.com, Jakarta Kalian pencinta kopi? Tampaknya kalian bisa dengan mudah mencari tahu seperti apa kepribadian kalian.

Ya, mungkin tak banyak di antara kalian yang tahu bahwa jenis kopi yang kerap kalian minum bisa ungkap karakter terkuat kalian.

Sekarang apa sih kopi favorit kalian? Espresso, latte, cappuccino, frapuccino atau Americano? Semua jenis kopi tersebut bisa menunjukkan seperti apa karakter seseorang secara umum. Berikut ini uraiannya.

Espresso

Biasanya orang yang menyukai kopi hitam atau espresso adalah orang yang serius. Bahkan, para pencinta espresso kerap dikatakan terlalu serius ketika menjalani hidup. Kalian tak suka membuang-buang waktu dan selalu ingin menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Namun jangan khawatir, pencinta espresso dikatakan sebagai orang yang penyayang, kok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Latte

Kopi jenis latte banyak digemari tak hanya bagi pria, tapi juga wanita. Nyatanya kalian yang menyukai latte selalu ingin hidup berjalan sesuai dengan harapan. Kalian kerap mendahulukan kepentingan diri sendiri dan tak begitu peduli pada orang lain. Kalian kerap membuat aturan sendiri dan tak ingin mengubahnya, kecuali kalian menginginkannya. 

3 dari 5 halaman

Cappuccino

Orang-orang pencinta cappuccino dikatakan sebagai orang yang memiliki rasa cemas berlebih. Ada satu kebiasaan buruk yang kerap dilakukan pencinta cappuccino, yaitu kalian suka menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal tak berguna.

4 dari 5 halaman

Frappucinno

Berbeda dengan pencinta latte, kalian yang menyukai frappucinno adalah orang yang mencintai diri sendiri, tapi juga peduli terhadap orang lain. Kalian suka menenangkan diri sendiri dan menghindar dari hal-hal yang menurutmu bisa meracuni hidupmu.

5 dari 5 halaman

Americano

Kalian dikatakan sebagai orang yang sangat antusias dan pekerja keras. Kalian juga orang yang sangat terencana dan mengetahui dengan pasti tujuan hidup kalian. Bisa dibilang sih kalian orang yang perfeksionis. Kalau sudah bekerja, biasanya kalian tak suka diganggu oleh orang lain, meski orang tercinta sekali pun.

Reporter: Cica

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.