Sukses

Foto-Foto Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok yang Sedang Viral

Ini dia sosok Bowo, remaja tampan yang gemar buat video Tik Tok dan sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi Tik Tok nampaknya saat ini sedang digandrungi generasi milenial. Berbekal filter unik dan beragam lagu, dengan aplikasi ini kalian bisa membuat video lipsync unik. Untuk kalian yang akrab dengan aplikasi ini tentu tak asing dengan nama Bowo Alpenliebe bukan?

Bowo kerap mengunggah video Tik Tok di akun instagramnya hingga kini dirinya menjadi viral. Tak hanya berkat videonya, remaja 13 tahun ini bahkan sedang menjadi perbincangkan publik berkat parasnya.

Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa Bowo berwajah tampan meskipun masih remaja. Akun Tik Tok dan Instagram Bowo bahkan telah diikuti oleh ratusan ribu pengikut.

Lantas seperti apa sih sosok Bowo Alpenliebe, bintang Tik Tok yang sedang viral tersebut? Berikut ini foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Viral Berkat Tik Tok

Siapa sih yang tak tahu soal Tik Tok? Yup, aplikasi satu ini memang sekarang tengah begitu populer di kalangan anak zaman kekinian. Sama halnya seperti Bowo Alpenliebe yang kini begitu viral.

3 dari 9 halaman

Bernama Asli Prabowo Mondardo

Bocah remaja yang memiliki nama Prabowo Mondardo ini memang belakangan tengah ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut tentu karena deretan cuplikan video dari akun Tik Tok miliknya.

4 dari 9 halaman

Sering Dicibir Haters

Tampaknya, kehadiran dari Bowo ini memang menimbulkan pro dan kontra. Selain memiliki fans yang begitu mendukungnya, bocah yang satu ini juga tak terhindar dari cibiran para haters.

5 dari 9 halaman

Masih SMP

Layaknya bocah seusianya, Bowo juga sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. Hal itu bisa kita lihat dari sederet potret keseruan Bowo yang ia unggah di akun Instagram.

6 dari 9 halaman

Bergaya Trendi

Seperti anak kekinian pada umumnya, Bowo juga sering bergaya narsis di hadapan kamera dengan memakai busana kasual yang trendi. Seperti halnya topi baseball, kaus branded, celana jeans dan sepasang sneakers ini.

7 dari 9 halaman

Mirip Model?

Dalam salah satu foto yang ia unggah, terlihat bocah tersebut berpose bak model dengan topi kekinian warna merah, kaus putih dengan gambar menarik dan tentu saja celana denim panjang.

8 dari 9 halaman

Lucu dan Menggemaskan

Tak hanya video-video yang kocak dan menggemaskan, banyak pula yang menilai kalau Bowo ini memiliki paras ganteng. Karena hal itu pula, tampaknya Bowo sudah memiliki banyak penggemar.

9 dari 9 halaman

Jadi Perbincangan Netizen

Bowo sendiri memang merupakan salah satu sosok yang begitu ramai diperbincangkan di sosial media karena keunikan tersendiri. Jadi gimana menurut kalian sosok Prabowo Alpenliebe ini?

Reporter: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.