Sukses

Top 3: Meme Kepanjangan Nama Stasiun, Legenda Ikan Mas Danau Toba

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum naik KRL ataupun kereta biasanya kita selalu menunju stasiun. Setiap stasiun selalu diberi nama sesuai dengan tempat daerahnya.

Namun, sejumlah penggemar KRL bisa dibilang membuat hal yang menarik dengan nama stasiun. Sejumlah nama stasiun ini diubah menjadi kepanjangan yang bikin ngakak, sekaligus baper buat para jomblo.

Dikutip dari KRL Mania, berikut merupakan tujuh meme kepanjangan nama stasiun yang bikin perut geli karena ketawa.

Artikel tentang meme kepanjangan nama stasiun menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang lagenda ikan mas Danau Toba. Disusul artikel ketiga terpopuler tentang desain tank perang yang konyol.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Meme Kepanjangan Nama Stasiun Ini Bikin Ngakak Sekaligus Baper

Pernah naik kereta atau Commuter Line? Biasanya untuk bisa naik kereta, kita pasti selalu naik dari stasiun yang paling dekat dari tempat kamu berada. Namun, setiap stasiun selalu mempunyai nama yang identik dengan nama daerahnya.

Baru-baru ini warganet berulah mengedit nama stasiun dengan kepanjangan yang nyeleneh dan justru bikin ngakak. Apa saja kira-kira kepanjangan stasiun yang ditulis warganet? Berikut rangkumannya seperti dikutip dari KRL-Mania.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Antara Legenda Ikan Mas Danau Toba dan Kecelakaan KM Sinar Bangun

Danau Toba yang berada di Sumatera Utara memang tak lepas dari legenda ikan masnya. Bahkan, tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun pada Senin (18/6/2018), juga dikaitkan dengan mitos tersebut. Pengguna jejaring sosial khususnya Facebook baru-baru ini diramaikan dengan beredarnya foto yang diunggah akun Facebook budayawan muda Batak, Rismon Sirait.

Dalam akunnya, Rismon Sirait mengunggah sebuah ikan mas raksasa yang ditangkap seorang pemancing di Desa Paropo Tao Silalahi. Dia bahkan mengklaim bahwa ikan mas raksasa tersebut diyakini paling besar didapat di Danau Toba dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 10 Desain Tank Perang Dunia II Paling Konyol, Ada yang Mirip Becak

Tank masa kini umumnya bisa dikenali dari roda unik, dan memiliki satu moncong senjata yang panjang. Tapi pada masa PD I  dan PD II, kamu bakal menemui desain tank mirip dengan sepeda empat, dan bentuk-bentuk aneh lainnya.

Bahkan ada tank yang didesain agar bisa terbang, lo. Inovasi-inovasi terkait tank ini pada zamannya sangat mutakhir dan ditakuti oleh musuhnya. Penasaran bagaimana desain unik dari tank zaman dua perang besar dalam sejarah itu? Berikut potretnya seperti melansir Oobject.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.