Sukses

Makin Akrab, Marsha Aruan Tak Sungkan Puji Maia Estianty

Hubungan Marsha Aruan dan Maia Estianty makin akrab. Marsha pun tak sungkan memuji Maia.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Marsha Aruan dengan Maia Estianty terbilang hangat. Dalam berbagai kesempatan mereka tampak foto bersama. Sebagai calon menantu, Marsha pun sudah tak sungkan lagi dengan Maia.

Sebelumnya, Marsha juga sempat membuat Maia tertawa saat Marsha mengungkapkan dirinya paling kecil dalam ketika foto bersama Maia, Dul, dan El. Saat itu, warganet menilai Marsha beruntung punya calon mertua yang sayang kepada dirinya.

Baca Juga

  • Marsha Aruan Sebut Dirinya Paling Kecil Sendiri, Maia Estianty Tertawa
  • Gara Gara Ini, Maia Estianty Ingin Punya Anak Perempuan
  • Dekati Marsha Aruan, Dul Jaelani Sempat Tak Tegur El Rumi

Yang terbaru, misalnya, Marsha memuji kecantikan Maia saat calon mertuanya itu mengunggah foto ala putri kerajaan Inggris. Tak hanya dari Marsha pujian pun ramai membanjiri kolom komentar akun Instagram Maia.

Selain Marsha Aruan, pujian juga datang dari dua sahabat Maia Estianty, Rossa dan Winky Wiryawan. Mereka menilai penampilan Maia cantik. Bahkan, ada sejumlah warganet yang menilai Maia mirip Kate Middleton, istri Pangeran William. Baca lengkapnya DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini