Sukses

Mengenal Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sabrina Chairunnisa tengah hangat diperbincangkan publik. Bermula dari foto kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier yang beredar di media sosial. Tak seperti wanita yang pernah dekat dengan Deddy sebelumnya, Sabrina bisa dibilang jauh dari pemberitaan media.

Tak ayal, informasi tentang wanita berambut panjang ini pun banyak dicari netizen. Salah satu hal yang patut dibanggakan dari sosok Sabrina, ia adalah runner up ketiga Puteri Indonesia 2011. 

Baca Juga

  • Deddy Corbuzier Mesra dengan Sabrina Chairunnisa, Mantan Istri Beri Dukungan
  • Tanggapan Deddy Corbuzier Diminta Balikan Sama Kalina Oktarani
  • Azka Jadi Siswa Terbaik, Deddy Corbuzier Buktikan Anak Broken Home Tak Semua Rusak

Usia Sabrina sendiri terbilang cukup matang, yakni 25 tahun. Wanita asal Sumatera Utara itu ternyata sudah cukup sering tampil di layar kaca sebagao pemain sinetron dan bintang iklan.

Namun, nama Sabrina Chairunnisa baru benar-benar menjadi perhatian ketika dirinya mengunggah foto bersama Deddy Corbuzier. Untuk berita selengkapnya, baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.