Sukses

Tertipu Isinya, Ini Meme Lucu Kaleng Biskuit Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Semua umat muslim tengah sibuk mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk merayakan Lebaran yang sudah di depan mata. Mulai dari baju baru, ketupat, opor, serta kue kering khas Lebaran wajib tersaji di meja.

Namun, banyak kejadian tak terduga saat orang-orang ingin menyantap makanan dari kaleng kue Lebaran tersebut. Salah satunya adalah merasa tertipu kaleng makanan menggoda yang isinya tak sesuai ekspektasi.

Kejadian tersebut menginspirasi munculnya meme-meme lucu. Penasaran? Berikut dirangkum dari berbagai sumber, deretan meme lucu cemilan khas lebaran yang bakal bikin kamu ngakak.

2 dari 3 halaman

Isinya Tidak Sesuai Kemasan

1. Misteri susahnya cari ujung selotip nastar ini memang sudah zaman dahulu kala, ya?

 

2. Kalau aku sih tim yang manis-manis.

 

3. Zonk semua.

 

4. Rengginang tetap di hati rakyat.

 

5. Makanan favorit lintas generasi dan kaleng multifungsi.

 

6. Gitu harusnya, biar nggak zonk...

7. Kaleng penuh teka-teki, kalau hoki enak. Kalau kurang hoki, ya tahulah.

3 dari 3 halaman

Berhadiah Seorang Kakek Korea, Mau?

8. Digenggam pas lagi nonton TV nih, sampai nggak bagi-bagi orang.

9. Dalam bahasa Jawa, Khon Guang bearti disuruh membuang. Paham dong?

 

10. Yah, kasihan si ibu.

 

11. Akan segera di rilis Khon Guan versi terbaru, isi lebih banyak.

 

12. Kaleng versi SWAG.

 

13. Cukup pacar aja yang diganti, isi kaleng jangan.

 

14. Beli Khon Guan bonus opa-opa Korea.

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Curhat Pernah Dituduh Jadi Simpanan Om-Om
Artikel Selanjutnya
4 Potret Perjuangan Ojol Mengakali Helm Basah