Sukses

Yuk Ketahui Kepribadian Kalian dari Bentuk Jempol yang Dimiliki

Kalo kalian yang mana nih?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang mampu mengungkap kepribadian kalian tanpa disadari. Salah satu yang paling sering digunakan untuk ungkap keperibadian yaitu dengan dilihat dari anggota tubuh.

Selain bentuk wajah dan tubuh, ternyata kepribadian kalian juga bisa dilihat dari bentuk jempol loh. Ya, setiap orang memiliki bentuk jempol yang berbeda-beda.

Nyatanya tanpa disadari kalian bisa melihat sifat seseorang melalui bentuk jempolnya. Panjang jempol seseorang bisa berbeda satu sama lain, ada yang cukup panjang dan ada juga yang pendek banget.

Lantas seperti apa sih kepribadian seseorang berdasarkan ukuran jempol tersebut? Berikut penjelasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jempol Pendek

Kalian memiliki jempol yang pendek? Kalian termasuk orang yang terlahir percaya diri. Secara natural kalian sudah punya kepercayaan diri yang kuat. Baik kalian sudah memang benar-benar merasa percaya diri atau justru sebaliknya. Orang lain selalu melihat kalian sebagai pribadi yang meyakinkan terhadap apa pun yang kamu lakukan. Jadi, berdirilah tegak dan lakukan apa yang kalian yakini ya.

3 dari 3 halaman

Jempol Panjang

Jika kalian memiliki jempol yang panjang kalian adalah orang yang logis dan rasional. Hal apa pun selalu kalian pikirkan secara ilmiah, berdasarkan pengalaman. Kalian tentunya punya pemikiran yang jelas dan pasti. Tak hanya itu, kalian juga bisa diandalkan, tak heran kalian kerap dipercaya sebagai pemimpin.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.