Sukses

Di Jepang, Kamu Bisa Sewa Kamar Hotel Sekaligus Tidur Bareng Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Kucing yang lucu dan menggemaskan memang selalu bisa melelehkan hati manusia. Meski begitu, tak semua orang dapat memelihara kucing di rumah. Oleh sebab itu, sebuah penginapan tradisional di wilayah Yugawara, Prefektur Kanagawa, memberikan penawaran menarik, yakni menginap sambil ditemani kucing.

Penginapan bernama 'My Cat' itu ditujukan untuk menarik para pecinta kucing yang ingin menghabiskan waktu berlama-lama bersama hewan kesayangan mereka. Kamu hanya perlu masuk ke penginapan dan memilih kucing untuk menjadi teman menginap bersama.

Pengalaman menginap yang menarik ini menjadi viral di jejaring sosial, ketika salah satu akun Twitter @mituyasann membagikan kesannya saat menginap di sana.

"Sabtu ini aku mengambil liburan ke Hakone untuk menhilangkan penatku terhadap pekerjaan selama April. Aku menginap di tempat terbaik - sebuah penginapan di Yugawara, tersedia dengan kucing sewaan," tulis Mituya, dilansir dari Nextshark.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan laut

Wanita itu mengungkapkan bahwa ia sedari dulu suka dengan kucing, namun tak bisa memeliharanya di rumah. Ketika sampai penginapan, Mituya tertarik dengan seekor kucing kecil yang bernama Kai-kun.

Disamping dapat memelihara dan bermain dengan kucing, penginapan itu juga terletak tak jauh dari laut. Aroma garam, teriknya matahari sambil ditemani dengan kucing mungkin bisa jadi perpaduan yang menyenangkan.

Lebih dari ribuan orang menyukai cerita pengalaman yang dibagikan Mituya. Dari situ banyak orang juga tertarik pada penginapan dengan konsep tradisional tersebut. Ketika dicari tahu harga untuk menginap selama semalaman yakni 3,000 yen atau setara Rp 387 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.