Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Ini Rahasia Kecantikan 4 Selebritas Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang kita makan turut menjadikan apa adanya kita, atau dengan istilah "you are what you eat." Kecantikan kulit juga demikian, apa yang dimakan akan tampak pada kulit kita sehingga makanan sebetulnya menjadi bagian dari perawatan kecantikan kulit. 

Para selebriti ini membuktikannya. Soal kulit para selebriti yang selalu flawless, lupakan sejenak perawatan premium yang (mungkin) mereka jalani. Karena pada dasarnya kulit sehat merupakan pancaran dari apa yang kita makan.

Para selebriti ini percaya bahwa makanan berperan penting pada kecantikan kulitnya. Mulai dari Khloe Kardashian hingga Victoria Beckham, mari ungkap jenis makanan apa yang mereka favoritkan untuk kulit tampak tanpa cela. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Khloe Kardashian - Air Lemon

Bintang reality show ini mengaku suka minum beberapa gelas air lemon dalam sehari. Air lemon memang dikenal sebagai minuman detoks sekaligus melancarkan metabolisme. Lebih dari itu, kandungan vitamin C yang tinggi bantu mencerahkan kulit dan memproduksi kolagen untuk kulit yang tetap kencang.

3 dari 5 halaman

2. Miranda Kerr – Minyak Kelapa

Sudah banyak artikel di FIMELA yang membahas manfaat minyak kelapa untuk kecantikan (biasanya dipakai secara topikal/pemakaian luar). Selain itu, nyatanya minyak kelapa dapat ditambahkan pada secangkir teh hijau.

Seperti yang dilakukan Miranda Kerr. Teh yang dicampurkan minyak kelapa ini melembapkan kulit sekaligus melindunginya dari radikal bebas berkat kandungan vitamin E-nya.

4 dari 5 halaman

3. Chrissy Teigen – Telur

Ya, makanan yang hampir setiap hari kita konsumsi ini merupakan andalan Chrissy mempertahankan cahaya cantik kulitnya. Menu sarapan berupa dua telur dengan alpukat dan daging kalkun jadi favoritnya dan sang suami, John Legend.

Telur kaya akan vitamin A dan D yang berfungsi mempercepat regenerasi kulit, juga zat besi dan selenium yang dapat melindungi kulit dari kerusakan.

5 dari 5 halaman

4. Victoria Beckham – Salmon

Seperti yang ita tahu, salmon memiliki segudang vitamin, protein, dan omega 3 yang baik untuk kesehatan secara menyeluruh, termasuk kulit.

Istri David Beckham ini menjalankan saran dermatolognya untuk mengonsumsi salmon setiap hari; sarapan, makan siang, dan makan malam. Hasilnya? Kulitnya flawless, seperti yang kita lihat.

Reporter:

Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.