Sukses

Paras Indah Liza Soberano, Wanita Tercantik di Dunia Asal Filipina

Liputan6.com, Jakarta Liza Soberano, seorang aktris berdarah campuran Filipina-Amerika, baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia dalam daftar "100 Wanita Tercantik di Dunia" tahun 2017. Daftar ini dikeluarkan oleh The Independent Critics, sebuah grup kritikus asal Inggris.

Liza yang bernama lengkap Hope Elizabeth Soberano ini memiliki ayah asal Filipina bernama John Castillo Soberano. Sedangkan sang mama Jacqulyn Elizabeth Hanley merupakan warga negara Amerika.

Wanita berusia 20 tahun ini terjun di dunia hiburan sejak tahun 2011. Sejak memulai karirnya di dunia akting, Liza terus laris membintangi sejumlah judul film dan serial TV.

Tidak hanya di layar kaca, Liza Soberano juga populer di media sosial. Memiliki lebih dari 7 juta pengikut di Instagram, 2,7 juta pengikut di Twitter, serta 3,5 juta likes di halaman Facebooknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Raih Banyak Penghargaan

Berkiprah di dunia seni, sejak tahun 2013 ia mulai dinominasikan ke dalam sejumlah kategori. Hingga pada tahun 2017 ia memenangkan hampir semua kategori dimana namanya dijagokan.

3 dari 6 halaman

Sudah Berpacaran

Namun, para cowok harus siap patah hati karena wanita tercantik di dunia ini sudah memiliki kekasih. Liza Soberano berpacaran dengan rekan sesama selebriti asal Filipina, Enrique Gil.

4 dari 6 halaman

Muncul di Vogue

Pada tahun 2017, Liza berkesempatan untuk menjadi new face of Maybelline. Selain itu, wajahnya pun terpampang di majalah ternama Vogue. Keren kan!

5 dari 6 halaman

Raih Posisi Nomor Satu

Yang paling membanggakan adalah ia masuk ke dalam top number 1 of 100 Most Beautiful Faces list of 2017 oleh Independent Critics bulan Desember 2017 lalu. Nama-nama bintang yang pernah menempati posisi pertama dalam daftar ini antara lain Natalie Portman, Emma Watson, dan Emilia Clarke.

6 dari 6 halaman

Cantik Kelas Dunia

Selain memuncaki daftar ini, sebelumnya Liza juga pernah masuk dalam daftar tahunan wanita tercantik versi TC Candler tiga kali berturut-turut. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa Liza memiliki kecantikan kelas dunia yang sangat memukau.

Reporter:

Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.