Sukses

Top 3: Meme Puasa Ramadan, Pilih Warna untuk Ungkap Kepribadian

Artikel tentang meme puasa ramadan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan telah tiba. Bagi masyarakat Indonesia yang memiliki umat muslim terbesar, Ramadan merupakan bulan yang paling dinantikan. Selain memperbanyak ibadah, bulan puasa juga menciptakan momen hangat bagi banyak orang.

Di samping itu, tak sedikit muncul kebiasaan dan hal-hal unik yang lucu di bulan Ramadan. Bulan penuh keberkahan ini punya kesan menarik yang tak mudah dilupakan. Mulai dari solat tarawih, bukber, dan sebagainya.

Untuk itu, dirangkum sejumlah meme lucu tentang puasa Ramadan. Selain bikin ketawa, kumpulan meme ini juga ada yang nyindir kita.

Artikel tentang meme Ramadan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang pilih warna favorit untuk ungkap kepribadian. Disusul dengan artikel 10 cara nyeleneh bawa barang di mobil pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Meme Puasa Ramadan 2018, Bikin Kamu Ketawa Sekaligus Nyindir

Bulan Ramadan di Indonesia selalu disambut bahagia dengan berbagai perayaan. Oleh sebab itu, bulan Ramadan kerap menjadi momen tak terlupakan bagi semua kalangan.

Untuk merayakan kedatangan bulan Ramadan, kami rangkum meme puasa yang dikutip dari berbagai sumber. Meski membuatmu tertawa menggelitik, meme puasa ini juga menyentil kamu agar rajin beribadah di bulan suci.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Warna Paling Favorit, Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

Warna memainkan peranan penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Setiap harinya kita juga pasti akan melihat warna pada sekeliling kita. Di sisi lain, setiap orang juga punya preferensi warna favorit mereka masing-masing.

Di samping itu, warna dan apapun pilihan yang kita ambil punya makna tersembunyi yang ternyata berkaitan dengan kehidupan kita. Dilansir dari Shared, berikut merupakan kotak berisikan warna yang bisa mengungkapkan kepribadianmu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, 10 Cara Paling Nyeleneh Bawa Barang Pakai Mobil

Tentu tak semua barang bisa dimasukkan ke dalam mobil. Barang-barang yang besar dan panjangnya melebih mobil tersebut akan kesulitan untuk dimasukkan dan dibawa. Tapi ada saja orang yang memaksa untuk memasukkan barang itu meski sudah pasti tidak muat. Cara mereka membawa barang memakai mobil ini benar-benar bikin heran.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 10 cara tak biasa saat bawa barang pakai mobil seperti dilansir dari laman buzzfeed, Senin (14/5).

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.