Sukses

Menebak Tingkat Kesuburan Pria dari Panjang Jari Tangannya

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan memang menjadi harta paling berharga bagi setiap orang. Salah satu aspek kesehatan adalah kesuburan seseorang. Dengan demikian, tidak heran jika orang jadi penasaran dengan kesuburan.

Ada banyak hal yang bisa dilihat dari diri kita dengan mata telanjang untuk mengetahui kesuburan kita juga kesuburan suami.

Melansir dari Online Daily, sebuah penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menemukan bahwa ada sebuah metode sederhana yang bisa memperlihatkan kesuburan pria atau pasangan kita. Metode tersebut adalah metode tes jari sederhana atau hanya dengan melihat jari tangan.

Cara menerapkan metode ini sendiri sangatlah mudah, kita hanya perlu melihat jari tangan kanan pasangan. Lihat apakah jari manisnya lebih panjang atau pendek dari jari telunjuknya. Jika kita menemukan jari manis pasangan lebih pendek dari jari telunjuk, ini memungkinkan bahwa ia kurang subur. Sebaliknya, jika jari manisnya lebih panjang dari telunjuk, kemungkinan besar ia adalah pria yang subur.

Tak hanya memperlihatkan kesuburannya, panjang pendek jari manis pria ini rupanya juga sebagai indikator besar kecil dan panjang pendek organ intim mereka. Para peneliti di Korea Selatan yang melakukan penelitian terhadap 172 partisipan usia 20 - 69 tahun menemukan bahwa pria yang memiliki ukuran testis besar umumnya memiliki jari manis tangan kanan yang lebih besar dari jari telunjuknya.

Meski dengan tes jari tangan bisa memprediksi kesuburan pria, tes ini tidak serta merta menunjukkan bagaimana kesuburan pria.

Penting dimengerti bahwa kesuburan juga dipengaruhi oleh gaya hidup, konsumsi makanan sehat, olahraga cukup, konsumsi air putih cukup. Selain itu, suasana hati yang jauh dari stres serta depresi juga menjadi faktor pendukung.

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali Gejala Kista Sejak Dini, Wanita Wajib Tahu
Artikel Selanjutnya
Gampang Banget, Ini 3 Cara Simpel Bikin Pria Klepek-Klepek Sama Kamu