Sukses

Yuk Ikuti Creators Super Fest 2018 yang Penuh Kejutan

Ajang tahunan kreator lokal tanah air dan regional asia, Creators Super Fest kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan kreator lokal tanah air dan regional asia, Creators Super Fest kembali digelar. Untuk tahun ini, Creators Super Fest 2018 digelar di Grand Ballrom Pullman, Central Park, Jakarta, pada 12-13 Mei 2018.

Selain dimeriahkan lebih dari 100 Creators Exhibition Booth, ajang ini juga akan menjadi pusat kreativitas konten dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Jepang, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya. Berikut deretan Official Line Up dan Guest Star di ajang Creator Super Fest 2018.

Untuk kategori Cosplay, nama-nama besar yang akan berpartisipasi adalah Hakken Ryou (Malaysia), Siu Tao (Hong Kong), dan Clarissa Punipun (Indonesia). Sementara untuk kategori Art, seniman-seniman yang akan datang adalah Kishida Mel (Japan), Alchemaniac (Indonesia), Adelia Maghfirare (Not So Silent Night) (Indonesia), Dini Marlina (re:ON Comics) (Indonesia), Erfan Fajar (Kill Starter) (Indonesia), serta Jessica Kholinne (Code Monkey Save World) (Indonesia).

 

Tidak ketinggalan, kategori Musik akan diramaikan oleh bintang tamu musisi dari dalam dan luar negeri, yakni: D-Yama (from Akihabara Mogra) (Japan), Lazurite (Indonesia), Soba (Indonesia), REDSHiFT (Indonesia).

Juga akan ada aksi panggung unik dari Heiakim, kreator dan Youtuber Indonesia yang populer karena mampu menciptakan konten musik uni menggunakan Google Translate. Ada pula Kaguya Luna, virtual Youtuber yang sedang populer di seluruh dunia.

Selain Pop Exhibition, Workshop, Talkshow, Meet & Greet, Creator Act, Musician Performance, juga terdapat Art Duel di panggung utama. Adu gambar antar illustrator sudah sering diadakan secara daring, tapi format secara live diyakini akan jadi acara yang ditunggu-tunggu dan menarik minat artist (seni ilustrasi) & kreator baik pemula maupun profesional.

Bagi kamu yang suka Cosplay, bisa ikuti Cosplayer Competition dengan hadiah yang menarik.

Tiket sudah dapat dibeli di http://creatorsuperfest.com/tickets/ serta Go-Tix Event. Harga tiket adalah 62.500 (Pre Sale) dan Rp 70.000 (On The Spot). Tunggu apalagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.