Sukses

Selamat, Uyaina Arshad Jadi Pemenang Terbaik Putri Muslimah Asia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Selain kontes kecantikan seperti Miss Asia, Putri Muslimah juga turut dihadirkan bagi wanita muslimah di kawasan Asia. Kontes kecantikan yang berlangsung sejak 2014 itu mendapat perwakilan dari belahan negara di Asia meliputi, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Turki serta Indonesia.

Namun, tak hanya kecantikan yang harus terpancar dari kontes Putri Muslimah 2018, kecerdasan, keterampilan serta prestasi dari para finalis juga harus disertakan.

Di Indonesia, kontes kecantikan Putri Muslimah telah ditayangkan secara langsung di Indosiar dari Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Senin (7/5/2018) sejak pukul 18.00 WIB.

Dari seleksi yang telah dilakuan, terpilih 10 besar finalis Putri Muslimah 2018. Finalis yang terpilih meliputi Inah Cheku dari Brunei Darussalam, Syifa Melvin dari Malaysia, Uyaina Arshad dari Malaysia, Elif Karamese dari Turki, Avida Lale dari Turki, Aishah Rahim dari Singapura, Iana Anavela dari Timor Leste, Nese Aqila dari Indonesia pemenang Putri Muslimah 2015), Nadia Alaydrus dari Indonesia (Putri Muslimah 2014) dan terakhir Hanifah Razan (Runner Up Putri Muslimah 2014).

2 dari 2 halaman

Finalis asal Malaysia menyabet gelar Putri Muslimah Terbaik

Dari sejumlah nama tersebut, perwakilan asal Malaysia, Uyaina Arshad berhasil membawa pulang gelar Putri Muslimah Asia di malam puncak yang punya tema Colors of Asia itu. Kebahagiaan tampak terlihat jelas saat ia diumumkan sebagai pemenang.

Penentuan juri untuk memilih pemenang Putri Muslimah terbaik bedasarkan pada sejumlah pihak seperti Yenny Wahid (Indonesia), Era Fazira (Malaysia), Marina Yussof (Singapura), Siti Rahmawati (Turki), DJ Daffy (Brunei Darussalam), dan Shechah Salem Sagran (Timor Leste).

Dengan adanya kontes acara Putri Muslimah 2018, hal ini bisa menjadi harapan bagi para muslimah lainnya untuk terinspirasi dan memiliki ahlak yang baik. Semoga kemenangan Uyaina Arshad bisa menjadi teladan bagi banyak wanita.

Reporter:

Dadan Eka Permana

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Soal Target di Bulan Ramadan, Ayu Ting Ting: Ingin Khatam Alquran, Amin...
Artikel Selanjutnya
Danvy Sekar Cucu Soeharto Nikah, Mayangsari dan Halimah Hadir Saat Siraman