Sukses

KASKUS Kembali Gelar Acara Tahunan MARKAS 2018

Untuk memperkuat ikatan bersama komunitas dan reseller, KASKUS kembali gelar acara tahunan MARKAS.

Liputan6.com, Jakarta Siapa orang yang tak mengenal KASKUS ? Tak sedikit orang pasti mengenal website tersebut sebagai forum online yang mewadahi banyaknya pertukaran informasi.

Ternyata tidak hanya sebagai sumber informasi dan diskusi saja, KASKUS juga semakin berkembang menjadi platform jual beli serta komunitas.

Banyaknya orang yang berminat untuk menjadi user atau biasa disebut sebagai kaskuser, ternyata mendorong membuat nama KASKUS menjadi lebih besar. Malahan KASKUS pernah menjadi Social Commerce Platform pertama dan terbesar di Indonesia.

Namun untuk memperkuat ikatan dan kedekatan antarkomunitas, setiap tahunnya KASKUS menyelenggarakan acara MARKAS (Market X Komunitas). Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kopi darat antar komunitas dan para seller di KASKUS.

"Kebersaamaan dengan komunitas merupakan salah satu hal yang terus kami jaga. Karenanya kami berusaha untuk konstisten mengadakan MARKAS sebagai acara tahunan," ujar Ronny W. Sugihada, Kepala Marketing KASKUS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengusung konsep O2O dan nostalgia yang hits buat generasi milenial.

Sama seperti tahun sebelumnya festival MARKAS mengusung konsep O2O (Online to Offline). Aktivitas jual beli yang biasanya dilakukan secara online beralih menjadi offline.

Namun tidak hanya penyelenggaraan acara jual-beli saja yang ditonjolkan pada MARKAS kali ini. Atraksi dari komunitas hingga pertunjukan musik yang klop untuk generasi 90-an juga turut digelarkan.

Perbedaan dengan tahun sebelumnya, MARKAS 2018 akan menghadirkan kegiatan Treasure Hunt. Pengunjung bisa mendapatkan banyak hadiah dengan mengumpulkan poin melalui scan QR code Kaskus untuk mendapat e-coupon.

Pengunjung yang mengumpulkan uang e-coupon sebanyak-banyaknya akan berpeluang besar membawa pulang hadiah motor Yamaha N-Max, drone, sampai dengan Apple Watch.

Masih bersama dengan Dyandra Promosindo serta sponsor utama Sakuku BCA, MARKAS tahun inkiakan diselenggarakan dari tanggal 28 - 29 April 2018, di Bintaro Xchange. Untuk membeli tiket kamu bisa langsung buka aplikasi KASKUS dan buka rekening Sakukumu supaya mendapat keuntungan lebih banyak dari MARKAS 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini