Sukses

Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn Tiap Malam, Sarita: Enggak Apa-Apa

Sarita mengungkapkan bahwa Faisal Harris hampir setiap malam menjenguk Jennifer Dunn di rutan Pondok Bambu. Bagaimana tanggapannya atas hal ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum terlibat kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di penjara, Jennifer Dunn santer disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris. Hingga kini nyatanya hubungan antara Jennifer dan Faisal Harris masih terjalin meskipun sang artis berada di tahanan.

Sarita mengungkap fakta baru terkait hubungan sang suami dengan bintang sinetron Dia itu. Menurut ibu empat anak ini, sang suami hampir setiap malam menjenguk Jedun yang kini berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hal tersebut diungkapkan Sarita seusai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Sarita mengungkap fakta itu saat disinggung mengenai foto sang suami yang sempat tertangkap kamera di Rutan Pondok Bambu. Banyak yang menduga foto itu diambil saat Faisal Harris tengah menjenguk Jedun.

"Setiap malam jenguk. Sah-sah aja (Faisal Harris jenguk Jedun) karena mereka kan pacarannya oke-oke aja, dijenguk enggak apa-apa sih," ucap Sarita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Rujuk

Sarita memang sampai saat ini masih berstatus sebagai istri Faisal Harris setelah dia mencabut gugatan cerai kepada sang suami. Namun, karena Faisal Harris masih menjalani hubungan dengan Jedun, Sarita enggan rujuk dengan sang suami meski mereka kadang terlihat bersama di media sosial.

"Tapi kan laki-lakinya kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk jadi buat apa saya berbagi cinta? Semua orang tahu (soal Haris yang masih bersama dengan Jedun)," pungkas Sarita.

Bahkan, hubungan sang suami yang masih terjalin dengan Jennifer Dunn pun diketahui anak-anaknya dan bukan menjadi sebuah rahasia.

Reporter:

Rivan Yuristiawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.