Sukses

3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Muda, Alasannya?

Menikah bukanlah urusan yang main-main. Meski begitu sejumlah zodiak ini tak masalah jika mereka sudah menikah di usia muda

Liputan6.com, Jakarta Menikah muda? Hal tersebut hingga sekarang ini masih menjadi perdebatan bagi sejumlah besar orang. Tak masalah jika kamu cukup mampu untuk membuat komitmen di usia tebilang muda.

Karena untuk masuk ke jenjang hubungan yang serius sampai pernikahan, bukanlah urusan yang mudah dan butuh banyak pertimbangan.

Tapi banyak juga orang merasa untuk terlebih dahulu bersenang-senang di masa muda ataupun mencapai karir dan impian yang diinginkan.

Meski begitu, ternyata ada sejumlah zodiak yang terkenal sering menikah di usia muda. Walaupun pilihan mereka tak terduga dan sembrono,  pernikahan yang mereka jalani ternyata bukan menjadi hal yang buruk.

Kesalahan dan pilihan mereka yang kerap dianggap bodoh justru dianggap menjadi hal yang berani untuk kebahagiaan kehidupan mereka. Berikut merupakan tiga zodiak yang terkenal mengambil pilihan untuk menikah muda, melansir Elite Daily.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Orang-orang yang berzodiak Aries sering bertindak secara impulsif. Mereka sering bergerak mengikuti kata hati mereka. Hal itulah yang dapat mendorong mereka untuk menentukan pilihan. Jika diibaratkan, mereka akan menyelam di kolam terlebih dahulu, tanpa melihat apa yang ada di dalam dasarnya.

Ketika mereka menjalankan hubungan, biasanya Aries ingin mendapatkan semuanya. Tak jarang mereka ingin cepat-cepat untuk sampai ke jenjang pernikahan. Meki terkadang mereka berani ambil kebutusan tanpa pikir panjang.

Pernikahan mereka bisa jadi berantakan pada mulanya. Namun dari banyak pengalaman dan kesalahan yang mereka alami, orang-orang berzodiak aries akan banyak belajar.

3 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus terkenal sebagai orang yang tak ambil pusing. Ketika mereka tidak terhubung erat dengan komitmen, maka mereka juga tak akan mendapat apapun. Namun jika sekalinya mereka benar menjalankan komitmen dengan serius, maka mereka akan membuat hubungan yang baik bersama pasangan.

Oleh karena itu, mereka tidak mengambil risiko menikah muda dengan orang yang ingin melakukan ikatan yang serius bersama mereka. Biasanya jika mereka sudah merasa cocok terhadap pasangan mereka, Taurus akan susah move on dan selalu ingin balik dengan kekasih yang mereka anggap terbaik dalam kehidupan mereka.

Taurus juga dianggap sebagai orang yang setia. Ketika zodiak lain sering bereksperimen dalam menentukan pasangan, mereka hanya butuh satu pasangan untuk berbagi cinta.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Orang-orang berzodiak libra berupaya untuk menentukan pasangan yang tepat dalam kehidupan mereka. Ada dua jalan cerita ketika mereka berhubungan dengan seseorang, yakni ke tahap menikah ataupun putus hubungan.

Meksipun mereka serius terhadap hubungan pernikahan, Libra cenderung untuk mendapatkan pasangan yang tepat melalui sejumlah pengalaman. Tak jarang mereka akan melakukan beberapa hubungan dengan orang yang berbeda. Hal itu mereka lakukan untuk mencari tahu bagaimana kepribadian orang-orang yang cocok untuk mereka.

Sebelum mengambil tindakan berani, libra akan mengulang pola hubungan yang sama dengan seseorang sampai mereka berhasil menemukan orang yang bersedia untuk bersamanya. Jika libra menemukan orang tersebut, mereka tak akan berlama-lama untuk menunda menikah muda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.