Sukses

Top 3: Kisah Haru Pemilik Warung dengan Mahasiswa Miskin, Bahan untuk Cerahkan Area Miss V

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang dapat bekesempatan menempuh pendidikan sampai perguruan tinggi. Biaya kuliah yang mahal bisa jadi sulit untuk dijangkau bagi sejumlah kalangan mahasiswa.

Bagi mahasiswa dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, masuk ke perguruan tinggi bukanlah perkara yang mudah. Mereka harus bekerja keras dan bertahan hidup dengan keadaan yang pas-pasan.

Baru-baru ini di jejaring sosial Youtube, cerita tentang mahasiswa yang hanya memesan nasi putih selama kuliah menarik perhatian para penonton. Kisah itu diceritakan lewat video yang diunggah oleh akun info kisah nyata dan telah ditonton sebanyak empat juta kali.

Video itu menampilkan cerita mahasiswa yang sering memesan nasi putih saja tanpa lauk untuk makan selama ia kuliah. Namun, sang penjual nasi berbaik hati membantu anak itu dengan menyelipkan daging cincang di dalam nasi. Si penjual nasi diam-diam melakukan hal tersebut karena tak ingin terlihat mengasihani mahasiswa tersebut.

Artikel tentang kisah haru pemilih warung yang berikan lauk kepada mahasiswa miskin, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni lima bahan alami yang buat area Miss V jadi cerah. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang gerbang neraka di Turki.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Haru Pemilik Warung yang Berikan Lauk pada Mahasiswa Miskin

 

Kisah haru seorang mahasiswa miskin yang hanya makan nasi selama kuliah namun ia selalu diberikan lauk oleh pemilik warung makan yang baik hati secara cuma-cuma, berakhir mengharukan (Sumber foto: youtube)

Banyak mahasiswa yang memiliki tekad kuat untuk melanjutkan pendidikan meskipun dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Mereka rela melakukan apa pun untuk tetap belajar dan bertahan hidup.

Salah satu kisah mengharukan baru-baru ini viral di situs berbagi video YouYube dengan akun bernama info kisah nyata. Video tersebut menampilkan cerita seorang mahasiswa yang hanya memesan nasi putih selama kuliah. Namun, sang penjual nasi membantu anak tersebut dengan menyelipkan daging cincang di dalam nasi. Berikut kisahnya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Cuma 5 Menit, Kulit Sekitar Miss V Cerah Seketika dengan 5 Bahan Alami Ini

Warna gelap di sekitar daerah organ intim wanita sering membuat minder, terutama saat berhubungan intim dengan pasangan. Meski kulit lainnya bersih dan cerah, terkadang bagian kulit tertentu seperti selangkangan atau bibir Miss V tampak lebih gelap.

Tapi tenang saja, karena ada solusi alami untuk mencerahkan kulit Miss V Anda. Memang bahan-bahan alami jauh lebih baik digunakan di area Miss V Anda, dibanding bahan kimia. Berikut 5 cara alami mencerahkan kulit vagina seperti dikutip Boldsky.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bak Malaikat Pencabut Nyawa, Gerbang Neraka di Turki Bikin Merinding

Di zaman Yunani kuno, banyak orang merujuk kematian kepada sebuah kuil tua di kota Hierapolis atau sekarang lebih dikenal sebagai wilayah Selatan Turki. Kuil tersebut dinamakan dengan Gerbang Pluto atau Kuil Pluto. Sejak dahulu, Kuil Pluto kerap dijauhi oleh tanda-tanda kehidupan karena mereka takut berdekatan dengan kematian.

Tak jarang, kuil itu kerap disebut sebagai "portal ke neraka" ataupun napas Hades, dewa mitologi Yunani yang dianggap berkuasa pada dunia kematian. Sejak ratusan tahun, orang-orang yang dekat di wilayah kuil kuno itu tewas tanpa sebab yang jelas.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: