Sukses

Bukan Cincin, Tindik Jari Jadi Tren Simbol Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa foto atau video yang telah diunggah ke media sosial Instagram, memang akan mudah sekali viral dan tersebar, apalagi unggahan tersebut merupakan sesuatu yang unik dan berbeda.

Selain menjadi salah satu media sosial yang paling populer, Instagram juga sering dijadikan sebagai media untuk menciptakan sebuah tren.

Dari sekian banyak foto dan video yang muncul di Instagram, salah satu foto ini rupanya sangat menarik perhatian warga dunia maya. Foto yang kini tengah menjadi tren ini menggambarkan sesuatu yang unik sekaligus mengerikan dan pastinya bisa bikin ngilu.

Sebuah tren yakni tindik mata cincin ke jari tangan rupanya tengah menjadi tren yang menarik di luar negeri. Bukan tanpa alasan, ternyata tren tindik di jari tangan ini dilakukan sebagai simbol komitmen cinta dan sebagai pengganti cincin pertunangan.

 

2 dari 3 halaman

Disematkan di Jari Manis, Tindik Jari Dilakukan Sebagai Pengganti Cincin Pertunangan

Namun, kali ini bukan sembarang tindik, karena mereka menyematkan berlian di jari manis. Tindik ini digunakan sebagai pengganti cincin pertunangan atau karena mereka senang saja dengan kegiatan ini.

Tapi yang jelas tren menyematkan batu berharga ke badan ini sedang marak di sana. Tindik jari membuat seolah berlian tersebut melayang dan tertempel manis di jari penggunanya.

Dilansir dari PeopleStyle, Micro dermal (tindik kulit) sebenarnya aman dan tubuh kita bisa memakainya selama dilakukan dengan bahan titanium yang baik.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda dari Tindik Biasanya, Tren Tindik Jari Sudah Ada Sejak Lama

Sebenarnya tindik berlian ke jari telah ada sejak lama. Namun nampaknya baru menjadi tren saat ini karena kekuatan sosial media. Orang jadi berlomba mengikuti tren satu ini.

Tindik jenis ini tentu berbeda dengan tindik di telinga atau di pusar, karena jenis ini lebih berusaha menempelkan dan menonjolkan berlian di permukaan kulit pengguna.

Bila kamu bosan dengan tindik berlian di jari, prosedur pengambilannya terbilang cukup mudah dan tak perlu menjahit bagian kulitnya. Toleransi rasa sakit tiap orang yang berbeda jelas membuat tindik ini akan berbeda bagi tiap orang.

Namun salah seorang netizen yang menindik jarinya menulis. "Tindikan ini untuk aku dan kekasihku, daripada memakai cincin pertunangan biasa untuk acara pertunanganku minggu depan."

Menurutmu bagaimana dengan tren tindik cincin ini? Berminat untuk mengikutinya?

 

Reporter

Lanny Kusumastuti

 

Seumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini: