Sukses

Telan Biaya Ratusan Juta, Berikut 6 Fakta Pesta Ulang Tahun Anak Ayu Dewi

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan ulang tahun putrinya, Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun bertema Little Pony di sebuah tempat bermain anak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018). Putri pertama Ayu Dewi yang bernama Aqilah Dewi Humairah itu berulang tahun yang kelima pada tanggal 11 Maret lalu.

Pesta yang didatangi teman sekelas Aqilah serta anak-anak selebritas teman Ayu Dewi ini ternyata menyimpan banyak fakta menarik. Bahkan beberapa di antaranya dipastikan bakal membuatmu terkejut. Simak pemaparannya berikut ini!

1. Perayaan Ultah Terjadi Karena "Kecelakaan"

Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, awalnya tidak terpikir membuat perayaan ulang tahun untuk putri mereka. Namun, tanpa bisa ditebak Aqilah tiba-tiba mengumumkan akan menggelar acara meriah dan mengundang teman-temannya datang.

"Jadi ibu sahabatnya Qilah tiba-tiba cerita, 'Mbak, Aqilah mau ulang tahun ya?'. Aku tanya 'Iya, kok tahu?', dijawab 'Iya dia undang satu kelas'. Gue yang waduuhhh. Langsunglah memberi tahu bapaknya kalau anaknya punya ide out of the box, ngundang ulang tahun sebelum waktunya alias orangtuanya belum berunding. Mikirnya sih enggak dirayain," kata Ayu kepada awak media, Sabtu (17/3/2018).

2 dari 4 halaman

2. Sewa Tempat Ultah Rogoh Kocek Ratusan Juta

Ayu Dewi menggelar ulang tahun anak sulungnya di arena bermain. Raffi Ahmad ditemui di tempat yang sama sempat membocorkan bila harga dan tetek bengeknya mencapai angka Rp 150 juta. Namun, dengan tegas Ayu membantah.

"Ah, kata siapa? Ghibah itu, ciee," tegas wanita berusia 33 tahun tersebut.

 

3. Sewa Tempat, Ayu Dewi Tutup Lokasi untuk Umum

Ayu juga menutup arena bermain tersebut untuk umum khusus selama acara berlangsung. Hal itu agar tidak mengganggu saat tamu undangan bermain.

"Kalau ngadain pas open public pasti ramai kan. Takutnya anak-anak enggak bisa main. Jadi memang khusus undangan aja," urai wanita kelahiran Jakarta tersebut.

3 dari 4 halaman

4. Dress Code ‘Lebay’, Ingin Saingi Girlsquad

Selama acara berlangsung terlihat Ayu Dewi, suami, serta kedua anaknya memakai baju kembar bertuliskan Aqilah Squad. Sambil bercanda, Ayu mengaku desain ini sengaja lantaran ingin menyaingi Girlsquad.

"Konsepnya itu aku cuma pengin dibikinin baju tulisannya Aqilah Squad biar enggak kalah sama Girlsquad, iya kan? Ditambahin gambar kuda! Ya begimana kan? Ya udah enggak papa. Yang bikin baju udah tahu kalau eike agak lebay. Jadi sama dia dibikin segala pol," kata presenter program musik DahSyat tersebut.

"Mungkin memang ada sedikit kemauan dari ibunya karena setiap ulang tahun ibunya enggak pernah dirayain sama bapaknya. Jadi mumpung anak ulang tahun gue nyelip," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

5. Dihadiri Selebritas Ternama dan Anaknya

Ulang tahun Aqilah dihadiri oleh teman-teman ibunya yang berprofesi sesama selebritas. Dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Titi Kamal, Nindy, Chacha Frederica, Omesh, hingga Wulan Guritno.

Chacha Frederica pun memberikan komentar mengenai meriahnya ulang tahun Aqilah. "Bu Ayu bikin acaranya seru banget, gemesin, ada Aqilla Squad juga. Terus di dalam ada trampolin jadi kita bisa loncat-loncat. Fun, seru, enggak cuma senang tapi bisa sekalian olahraga. Jadi semi olahraga," ujarnya.

 

6. Tidak Undang Bilqis Anak Ayu Ting Ting?

Di acara ulang tahun Aqilah tersebut, Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis tidak tampak. Padahal, Ayu Ting Ting dan Ayu Dewi sering tampil bersama dalam suatu program.

"Datang enggak tadi? Lo lihat enggak (Ayu Ting Ting). Waaah ... ya enggak tahu," ujarnya saat ditanya oleh awak media mengenai ketidakhadiran Ayu Ting Ting. Ia malah mengaku tidak tahu mengenai sistem undangan di pesta ulang tahun putrinya.

"Yang undang EO-nya, tanya aja sama EO-nya," tambahnya.

 

Reporter: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Pastikan Tetap Bersama Anak-Anak Meski Jadi Tersangka