Sukses

Ibu Kreatif Foto Bayinya dengan Memakaikan Baju dari Makanan

Lewat foto-foto yang diunggah ke sebuah situs, seorang ibu memakaikan bayinya itu dengan baju dari makanan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya sebagai media informasi publik, kini media sosial nampaknya telah dijadikan sebagai sebuah media penyimpan momen yang baik, seperti foto atau video di Instagram, Facebook dan lain-lain. Selain itu, berbagai momen yang sering diunggah juga dapat dibagikan kepada teman-teman, grup bahkan publik di seluruh dunia.

Bahkan, beberapa orang diantaranya ada yang dengan sengaja hingga tak sengaja viral, hal tersebut bisa saja terjadi karena unggahan mereka yang unik, kreatif, berbeda dan menarik. Seperti kisah ibu dari bayi kecil nan lucu ini misalnya.

Seorang ibu bernama Debbie Khoo melakukan hal unik bersama bayinya. Lewat foto-foto yang diunggah ke sebuah situs, ia memakaikan bayinya itu dengan baju dari makanan. 

Bukan makanan yang benar-benar dipakai seperti Lady Gaga kok. Debby hanya memegang makanan tersebut di depan anaknya, seolah bayinya itu terlihat mengenakan baju dari makanan.

Dalam tulisannya, Debbie mengatakan jika ia melakukan hal tersebut selama dua minggu berturut-turut. Hasilnya? Ada banyak foto-foto lucu hasil jepretan Debbie yang membuat bayi kecilnya semakin lucu, menggemaskan dan bikin laper siapapun yang melihatnya.

Buah semangkan, nanas, telur, waffle, lemon, brokoli, tomat, dan makanan lainnya pun menjadi pakaian yang menutupi tubuh sang anak. Penasaran sama gemasnya bayi Debbie?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dari Buah Semangka Potong, Bisa jadi Baju Lucu Kayak Gini...

3 dari 7 halaman

Kalau Ini Lagi Pakai Baju Dari Buah Lemon

4 dari 7 halaman

Uhh, Jadi Seperti Mermaid Kalau Pakai Baju dari Buah Nanas

5 dari 7 halaman

Cool Banget Pakai Baju dari Buah Alpukat

6 dari 7 halaman

Gemes Banget, Brokolinya Jadi Seperti Gaun Hijau

7 dari 7 halaman

Bajunya Lucu ya, Dari Kue Waffle

Bagaimana, lucu banget kan? Hal ini bisa jadi referensi buat kalian di rumah loh, biar fotomu gak gitu-gitu aja...

 

Reporter

Lanny Kusumastuti

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.