Sukses

Top 3: Hindari Pria Berzodiak Ini, Alasan Kenapa Hari Minggu Dipilih Jadi Hari Libur

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh memang sudah ada yang mengatur, hanya saja kita juga harus berusaha untuk mencari pasangan hidup yang tepat.

Meski begitu, mencari pasangan hidup bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit, wanita mengalami jatuh bangun dalam membangun hubungan bersama pria yang mereka cintai.

Hanya saja, banyak wanita yang mengalami kendala di tengah-tengah hubungan mereka bersama pasangan. Sehingga cinta mereka menjadi kandas dan tak sampai hingga ke tahap yang serius. Hal itu bisa terjadi karena pasangan yang mereka sukai bukanlah pria yang tepat.

Untuk memahami karakter pria yang tepat, zodiak punya peranan khusus dalam melihat kepribadian seseorang. Oleh karena itu, kamu bisa tahu pasangan yang harus dihindari melalui zodiak mereka.

Artikel tentang pria berzodiak yang perlu dihindari wanita, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler ditempati oleh alasan hari Minggu dipilih menjadi hari libur. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni lima tips agar terhindar dari pembobolan ATM.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, Hindari Pria Berzodiak Ini Jika Tak Ingin Menyesal

3 Zodiak yang mudah memaafkan dan tidak dendam. (lovepanky.com)

Mencari pasangan hidup memang tak semudah yang kita bayangkan. Beberapa wanita biasanya mendapatkan pasangan ideal setelah berkali-kali jatuh bangun menjalani hubungan dengan berbagai karakter pria.

Namun, bagaimana caranya mengetahui pasangan yang harus dihindari? Kamu bisa mengetahuinya melalui zodiak mereka.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Mengapa Hari Minggu Dipilih Menjadi Hari Libur? Ini Sejarahnya

Hari libur mungkin menjadi hari yang paling ditunggu oleh semua orang. Setelah beraktivitas hampir setiap hari, kita butuh hari libur untuk mengistirahatkan fisik dan pikiran.

Sebenarnya ada alasan mengapa di Indoneaia Hari Minggu dijadikan sebagai hari libur.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Modus Pembobolan ATM Makin Canggih, Ini 5 Tips agar Kalian Terhindar

Modus pembobolan ATM atau skimming diduga kembali terjadi. Berawal ketika belasan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kediri mengaku uang tabungan mereka raib. Kemungkinan para nasabah tersebut menjadi korban dari modus pembobolan ATM.

Untuk mencegah kejahatan semacam itu, Kanit Cyber Crime Polda Bali, Kompol I Wayan Wisnawa menjelaskan, ada lima tips bagi masyarakat agar terhindar dari kejahatan skimming.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 : Tempelkan Lem Tikus di Wajah Suami, Curhatan Suami yang Istrinya Doyan Belanja
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tes Kepribadian Seberapa Kotor Pikiranmu, Zodiak yang Terlalu Baik