Sukses

Meghan Markle dan Kate Middleton Pakai Sepatu Kembar, Siapa Paling Stylish?

Liputan6.com, Jakarta Nama Meghan Markle sepertinya sudah tidak asing. Bahkan, kini namanya sudah sangat dikenal publik. Apalagi semenjak kedekatan hubungannya dengan Pangeran Harry, seketika ia langsung menjadi bahan perbincangan hangat para netizen.

Setelah merasakan kehidupan bak putri kerajaan, Meghan Markle pun selalu menjadi sorotan. Jika sebelumnya ia terkenal karena kariernya atau fashion dan penampilannya yang selalu stylish, kini Meghan pun tetap mempertahankan gaya fashion-nya yang selalu keren.

Bahkan, disebut-sebut Meghan pun selalu dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton soal fashion. Belakangan ini dirinya dikabarkan sukses mengalahkan Kate karena selera fashion-nya yang high class dan sangat fresh dalam lingkungan Kerajaan Inggris.

Yang terbaru, Meghan Markle jadi sorotan gara-gara memakai sepatu yang sama dengan Kate saat menghadiri acara ibadah di Westminster Abbey pada Minggu (11/3) lalu. Salah satu kamera paparazi pun berhasil mengabadikan pemandangan langka itu.

 

 

1 dari 2 halaman

Sepatu Kembaran, Namun Beda Rancangan

Memasuki gereja tersebut, Meghan dan Kate terlihat memakai high heels berwarna biru navy yang terbuat dari bahan suede. Tak pelak jika kemunculan mereka langsung sukses mencuri perhatian kamera media yang ada di sekitarnya.

Meski begitu, sepatu tersebut hanya mirip secara model dan warnanya saja. Dilaporkan jika high heels yang dikenakan Kate adalah rancangan Rupert Sanderson, sementara Meghan menghiasi kakinya dengan sepatu dari Manolo Blahnik.

Bukan hal yang mengejutkan jika pada akhirnya Kate dan Meghan sama-sama menjatuhkan pilihannya pada sepatu ini. Pasalnya, hari itu mereka juga kompak memakai dress code berwarna biru navy. Kalau sudah begitu, gaya siapa sih yang paling keren di antara mereka?

 

Reporter

Soraya

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Pilihan Video Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Beragam Cara Merayakan Pi Day, Google Doodle Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Temukan Iphone 8+, Wanita Ini Malah Membuangnya ke Tong Sampah