Sukses

Lee Jong Suk Menolak Dibayar dalam Drama Hymn of Death

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Lee Jong Suk, mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama baru SBS. Aktor yang juga model yang bernaung di bawah YG Entertainment itu pun menerima tawaran yang diberikan.

Pihak SBS mengonfirmasi jika Lee Jong Suk memang akan bermain dalam drama yang terbagi dalam dua seri bertajuk Hymn of Death. Bintang populer ini juga menolak untuk menerima bayaran untuk proyek terbarunya tersebut.

Dilansir Soompi, Lee Jong Suk memang memilih untuk tidak menerima bayaran sebagai bentuk rasa cintanya pada drama pendek dan sekaligus bentuk dukungan untuk PD Park Soo Jin. Sutradara ini merupakan sosok di balik kesuksesan While You Were Sleeping yang dibintanginya bersama Suzy lalu.

Hymn of Death merupakan sebuah lagu dari Yun Sim Deok yang merupakan penyanyi soprano Korea pertama di tahun 1926. Cerita cinta tragis itu pun telah diangkat ke film dan musikal, dan selanjutnya akan dibuat ke drama pendek.

 

1 dari 2 halaman

Peran Utama

Lee Jong Suk sendiri akan memerankan Kim Woo Jin yang merupakan tokoh pria utama. Ia merupakan kekasih dari Yun Sim Deok dan juga merupakan seorang penulis skenario drama teather.

"Aku percaya Lee Jong Suk bisa membawakan dua sisi Kim Woo Jin sebagai seorang pria cerdas yang cukup tertekan dan sekaligus pria muda yang jatuh cinta. Aku benar-benar berterima kasih pada Lee Jong Suk yang tak hanya mau muncul dalam drama ini, tapi juga memilih untuk tidak menerima bayaran," ungkap PD Park Soo Jin.

Pastinya sudah nggak sabar dengan drama baru Lee Jong Suk ini kan?

 

Reporter: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Artikel Selanjutnya
Seksinya Gaun Belahan Menantang Deepika Padukone
Artikel Selanjutnya
Mbah Mijan Beri Bocoran Soal Gosip Kedekatan Syahrini dengan Mr H