Sukses

Ini Alasan Kaum Milenial Suka Nonton Video Memasak

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kaum milenial, kamu pasti sering melihat video pendek yang mengandung unsur memasak. Baik secara sengaja, atau tidak sengaja menemukannya di explore sosial mediamu. Perlu diakui, melihat hal tersebut membawa kepuasan bukan? Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa kamu terobsesi atau memiliki kesenangan melihat video masak berdurasi pendek.

1 dari 3 halaman

Alasan Mengapa Kamu Menyukai Video Unggahan Tasty

Channel sosial media Tasty akhir-akhir ini membanjiri timeline sosial media. Tidak hanya di Instagram, Tasty juga bermunculan di Youtube, Twitter dan Facebook. Biasanya, Tasty membagikan video pendek berdurasi 15-60 detik yang berisi konten makanan dan masakan.

Video-video yang diunggah diawali dengan beberapa bahan makanan yang dilanjutkan dengan proses mengolah makanan tersebut hingga akhirnya keluar sebagai makanan ala restoran bintang lima. Namun, apa yang sebenarnya membuat video tersebut spesial? Sehingga kita memiliki obsesi dan kepuasan tersendiri saat melihat video tersebut.

Salah satu alasan mengapa kamu menyukainya karena kamu adalah seorang pecinta makanan. Selain itu, Tasty menggambarkan bahwa memasak adalah hal yang mudah dan sederhana. Hal tersebut tentunya menyemangati para kaum milenial agar mereka terpacu untuk belajar memasak, walau hanya makanan yang biasa, melansir Trend Chaser.

2 dari 3 halaman

Video Tasty Menjadi Penyemangat Milenial Untuk Belajar Memasak

Video-video unggahan Tasty juga terkenal singkat dan jelas sesuai dengan kesukaan para milenial. Jika kamu menyempatkan diri untuk membaca komentar yang dituliskan, kamu bisa melihat bahwa pada akhirnya Tasty berhasil mempengaruhi kaum milenial untuk tidak hanya berharap ingin makan enak mulai mencoba untuk memasaknya.

 

Penulis

Nadia Donna

Reporter Sahabat Liputan6

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Selamat, Ini Mahasiswa yang Terpilih Campus CJ Batch 1
Artikel Selanjutnya
Inilah Mahasiswa yang Lolos Tahap Pertama Campus CJ Batch 1