Sukses

Pilih Satu Kartu Tarot Mesir, Kami Bantu Ungkap Rahasia Masa Depanmu

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara untuk mengetahui ramalan di masa depan bisa melalui banyak cara. Selain astrologi, kartu tarot juga dianggap menjadi jembatan untuk mengetahui nasibmu pada masa yang akan datang.

Di antara kartu tarot yang beredar, kartu tarot Mesir terkenal lebih realistis dibandingkan kartu lainnya. Selain itu, kartu mereka juga dianggap lebih mudah untuk diinterpretasikan.

Membaca kartu tarot Mesir, dianggap sebagai jalan untuk memahami okultisme dan seni ramalan tertua di dunia. Bahkan di zaman dahulu, kartu tersebut dianggap sebagai sarana komunikasi untuk memprediksi masa depan.

Jika kamu tertarik tentang apa yang diungkap dalam kartu tarot Mesir kepada masa depanmu, kamu hanya perlu memilih tiga di antara kartu tersebut untuk mencari tahu.

Melansir The Limitless Minds, kamu perlu pilih satu di antara tiga kartu tarot berikut untuk melihat gambaran sekilas mengenai masa depanmu.

1. The moon

 

Ilustrasi gerhana bulan total. (Sumber foto: unsplash.com)

Jika kamu memilih kartu pertama, maka kartu tersebut disebut dengan kartu bulan. Orang yang memilihnya dianggap memiliki pengaruh yang kuat kepada alam sekitarnya serta manusia lain. Menurut mitos kuno, kartu bulan dianggap dapat mengubah seseorang melalui naluri terburuk mereka.

Meski begitu kamu dianggap memiliki gairah yang tinggi, tapi juga kamu dianggap sebagai orang yang gampang cemburu tak hanya terhadap pasanganmu saja. Selain itu, kartu bulan ini juga menganggap bahwa kamu mudah menaruh dendam terhadap seseorang.

Walaupun begitu, kartu bulan bisa memberi tahumu bahwa dirimu harus berpikir tenang sebelum menyelesaikan masalah. Tindakan tersebut dapat meyakinkanmu untuk dapat mencapai kesuksesan. Oleh karenanya, harus dipertimbangkan dengan baik segala keputusan yang akan kamu ambil.

Bersabarlah untuk melihat sesuatu, segala bentuk dari hasil tindakanmu akan datang terlihat dengan perlahan.

1 dari 3 halaman

2. The high priest

Kartu imam besar selalu ditandai dengan dewa Anubis, penguasa necropolis, pelindung jiwa dan rahasia. Dewa Anubis terkenal sebagai pihak penghakiman atas jiwa-jiwa dan membawa mereka kepada tempat yang kekal.

Jika kamu adalah orang yang cenderung melakukan kejahatan dan hal buruk, maka hukuman abadi akan setia menunggu jiwamu. Akan tetapi, jika kamu adalah orang sebaliknya, perbuatan baik apapun yang telah kamu lakukan akan memberikan kebahagiaan dan kemakmuran bagi dirimu.

Kartu ini dikenal untuk mengajarkan dan menilai apa yang terjadi dalam hidumu, melihat hal yang baik dan buruk. Setiap perbuatan selalu ada konsekuensi. Namun, naluri hatimu harus seimbang untuk mendapatkan harmoni dalam hidup.

2 dari 3 halaman

3. The triumph

Sebuah kemenangan, merupakan akhir dari pertempuran. Setelah perjuangan panjang, kamu tiba dengan membawa sebuah kemenangan yang ditandai dengan mahkotai sinar matahari.

Selama mengalami hal sulit atau pertempuran, kamu dianggap telah melakukan banyak air mata dan perjuangan. Tapi penantian panjang atas segala usahamu membuahkan hasil. AKhir dari perjuangan memberikanmu kebahagiaan, serta kegembiraan.

Kartu ini akan membawa saat-saat indah, bahagia dan kesuksesan pada urusan finansial. Meskipun kamu telah mendapat hadiahmu dan kembali mengalami perjalanan yang panjang namun kamu masih bisa berjuang dengan baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Kota Canggih dan Modern Dibangun di Mesir, Duit dari Arab Saudi?
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Ubah Cara Berpikir Demi Kemajuan Diri