Sukses

Kembali Diangkat, Si Doel The Movie Jawab Wanita Pilihan Si Doel

Liputan6.com, Jakarta Sinetron kondang yang terkenal di era 90-an, Si Doel, dikabarkan akan segera merilis ulang film terbarunya. Diadaptasi dari judul sinetron sebelumnya, diketahui film ini mengangkat judul yang masih sama yakni Si Doel The Movie.

Selain menjadi salah satu film yang juga ikut merilis ulang sinetron-sinetron jadul, seperti Benyamin Biang Kerok, Warkop DKI Reborn, dan Keluarga Cemara, film Si Doel The Movie pastinya juga akan mengobati kerinduan masyarakat tentang kocaknya keluarga dan kisah percintaan si Doel.

Tak hanya itu, Rano Karno, Maudy dan Cornelia juga masih tetap berperan di film tersebut. Karena itulah, film Si Doel The Movie ini juga sebagai ajang reuni antar pemain.

Lama tak berjumpa dengan kesibukan masing-masing, sepertinya ini adalah momen yang tepat bagi mereka untuk bertemu. Mengenang masa-masa saat syuting sinetron Si Doel kala itu.

1 dari 3 halaman

Harapan Si Doel Bisa Dilanjutkan Atas Permintaan Mak Nyak

Awalnya Rano Karno mengaku pesimistis apakah Si Doel bisa diangkat kembali, apalagi dengan format film. Ia juga ragu apakah Maudy Koesnadi dan Cornelia Agatha atau Lia bisa ikut bermain kembali disela kesibukan mereka.

Sampai akhirnya dua tahun lalu, Rano Karno bertemu dengan Maudy maupun Lia.

"Ya artinya setelah saya meninggalkan dunia film kurang lebih 10 tahun. Setelah selesai di dunia birokrasi, betul kata Mbak Maudy sama Mbak Lia bahwa dua tahun lalu saya sudah bertemu mereka. Ya saya undang mereka, ajak makan, saya ngobrol, mungkin enggak Si Doel saya buat lagi. Dalam artian, mungkin enggak mereka mau ikut lagi," ucap Rano Karno saat mengadakan preskon Si Doel The Movie di Karang Tengah, Lebak Bulus , Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Inisiasi film Si Doel ini awalnya dari pertemuan Rano Karno saat berkunjung menemui Mak Nyak. Ia terkaget dengan perkataan Mak Nyak yang berharap cerita Si Doel dapat terus dilanjutkan. Karena itulah, Rano Karno terpanggil untuk mewujudkan harapan tersebut.

Karena Mak Nyak dalam kondisi tidak sehat, akhirnya ia mendahulukan Mak Nyak syuting terlebih dahulu meskipun skenario belum Rano Karno buat.

"Itulah yang membuat saya mengundang mereka (Maudy dan Lia). Saya ngomong, ini permintaan enyak dan maaf kenapa saya dahulukan beliau syuting, karena beliau sakit. Saya duluin itu, baru saya bikin cerita," ucap Rano Karno.

2 dari 3 halaman

Maudy dan Lia Sangat Antusias Meski Pembuatan Skenario Belum Sempurna

"Anda bisa bayangin, jadi skenario ini saya buat berdasarkan situasi yang ada. Kemudian sudah jadi skenario tapi belum sempurna, karena setelah itu, 10 Desember saya pergi ke Amsterdam, saya lihat lokasi, baru saya benahi lagi. Ketemu Sarah nya di mana, kemudian Jaenab nya seperti apa, selesailah skenario itu. Jadi itulah kisahnya," lanjutnya.

Untungnya saat Maudy dan Lia mendengar bahwa Si Doel akan diteruskan, mereka berdua begitu antusias dan support. Karena mereka merasa di Si Doel ini merupakan awal berkarier mereka. Si Doel ini seakan sudah menjadi bagian hidup mereka.

Rencananya di dalam Si Doel The Movie ini akan menjadi sebuah jawaban. Jawaban yang sudah dinantikan para penggemar sinteron Si Doel tentang kisah percintaannya. Di film ini nantinya kamu akan mengetahui siapa yang dipilih oleh Si Doel, Jaenab atau Sarah.

 

Reporter

Galuh Esti Nugraini

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Hari Perempuan Internasional, Hanung Bramantyo Bagikan Kabar Gembira
Artikel Selanjutnya
10 Cara Seru dan Asyik Rayakan Hari Perempuan Internasional