Sukses

Gaya Rambut Super Unik, Senator Rusia Lelah Ladeni Pertanyaan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu perhatikan, apakah ada yang salah dengan rambut wanita ini? Sekilas, wanita ini memang terlihat seperti sedang memakai topi ala prajurit Inggris ya. Bagaimana menurutmu?

Eits..., tapi sebenarnya itu adalah rambut asli dari seorang senator Rusia lo! Wanita paruh baya berusia 62 tahun ini bernama Valentina Petrenko. Ia merupakan wakil Khakassia di dewan Rusia.

Dengan penampilan rambutnya yang unik, banyak netizen menganggap Valentina mirip dengan penjahat di film James Bond. Ternyata tak hanya warganet seluruh dunia yang penasaran. Media Rusia juga pernah menanyakannya langsung kepada Valentina.

"Aku sudah lelah menjawab pertanyaan ini," kata Valentina. "Aku punya rambut keriting, aku hanya mengangkatnya ke atas dengan beberapa jepit rambut. Itu saja!"

1 dari 2 halaman

Valentina, Wanita Berprestasi

Walaupun memiliki rambut dan penampilan yang unik, Valentina juga berprestasi dalam kariernya. Pada 1991, saat Uni Soviet runtuh ia terpilih menjadi People's Deputy Russian Soviet Federative Socialist Republic.

Pada 1993-1996 ia menjadi kepala administrasi area Rostov dan menjadi penasihat hubungan internasional Federasi Rusia. Pada 2001 Valentina menjadi senator dari Khakassia. Saat ini ia telah dikenal dengan rambutnya yang unik.

Ibu satu anak ini juga menjabat sebagai komite sosial Rusia dan memperjuangkan hak-hak wanita Rusia. Menurut media Rusia, ia juga pernah bernaung di partai politik yang sama dengan Vladimir Putin.

 

Reporter

Rezka Aulia

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tetap Cantik, Krisdayanti Wajib Bawa Peralatan Ini
Artikel Selanjutnya
Tips Jeans Tetap Awet ala Victoria Beckham