Sukses

Chicco Jerikho-Putri Marino Resmi Menikah, Mertua Malah Tanya Malam Pertama

Dari sekian banyak kejadian di hari bahagianya, Chicco kedapatan menyinggung malam pertama yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan yang digelar pada Sabtu (3/3/2018) silam di Bali itu tampak begitu khidmat dan sederhana.

Bisa dilihat dari tatapan manis Chicco Jerikho untuk Putri Marino yang dijamin bikin hati siapa pun meleleh, bahkan keduanya seperti tak kuasa menyimpan kebahagiaan yang terlalu meletup-letup.

Setelah sukses melaksanakan pernikahan manis mereka, keduanya pun sudah tak malu-malu lagi untuk berbagi momen indah itu di media sosial masing-masing.

Seperti, dari sekian banyak kejadian, Chicco Jerikho kedapatan menyinggung malam pertama yang diunggah dalam akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Mertua soal Malam Pertama

Mengingat pribadi santai terkesan sedikit nyeleneh begitu lekat dengan aktor 33 tahun tersebut, wajar saja bila pembahasan ini tertuang dalam bercandaan. Mengunggah momen pernikahan bersama Putri, Chicco mengibaratkan ekspresi wajahnya sebagai gambaran malam pertama.

"Ekspresi ketika ditanya mertua tentang malam pertama bagaimana," tulis Chicco di keterangan foto. Tak hanya sekali, Chicco juga memperlihatkan versi lain dari 'ketika ditanya mertua soal malam pertama'.

Berbeda foto, kali ini wajah Chicco Jerikho yang menyinggung malam pertama dengan Putri Marino agak lebih kalem. Wajar saja kalau banyak penghuni dunia maya yang malah salah fokus dan terpesona melihat paras pemain film Filosofi Kopi ini.

 

3 dari 3 halaman

Ciuman Mesra Chicco Jerikho untuk Putri Marino

Ciuman Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino tak melulu konyol. Ada juga deretan momen romantis di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Salah satunya, yakni saat kedua mempelai berciuman mesra di depan tamu undangan yang hadir di hari itu.

Melihat adegan ini, keluarga dan sahabat-sahabat dekat yang hadir langsung menanggapi dengan sorakan meriah. Sementara tak sedikit orang yang kemudian dibuat baper ketika foto tersebut tersebar di media sosial.

 

Reporter

Asnida Riani

 

Sumber: Bintang.com

 

Saksikan video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.