Sukses

Tak Perlu Operasi Plastik, 10 Editan Photoshop yang Dijamin Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika semua orang menginginkan wajah cantik sempurna. Bahkan sebagian orang rela lakukan operasi plastik demi mendapatkan kulit putih, hidung mancung, pipir tirus serta bibir yang seksi.

Namun, tak semua orang bisa dan mau lakukan operasi plastik, mungkin karena beberapa faktor seperti harga yang mahal, rasa sakit yang akan timbul serta efek samping yang bekepanjangan. Namun, pada 2015 setidaknya ada dua juta tindakan bedah plastik, atau naik tujuh persen dibanding tahun sebelumnya, menurut American Society for Aesthetic Plastic Surgery (ASAPS). 

Dan kegilaan pada bedah plastik tidak menunjukkan tanda-tanda menyurut. Jumlah tindakan operasi plastik malah naik 500 persen sejak 1997, kala pertama ASAPS mulai mendata.

Padahal tidak semua operasi plastik berjalan dengan lancar, ada beberapa orang yang malah berakhir dengan tragis setelah operasi plastik. Cerita gagalnya operasi plastik yang sempat menghebohkan adalah ketika mahasiswi Korea Selatan yang masih berusia 22 tahun tewas setelah operasi plastik.

1 dari 11 halaman

Tak Perlu Operasi Plastik, Cukup Gunakan Photoshop

Meskipun banyak kasus kegagalan operasi plastik, tapi tetap saja buat mereka yang punya uang, operasi plastik adalah pilihan untuk mengubah apa pun yang mereka ingin ubah. Kamu masih tetap ingin operasi plastik?

Pernah mencoba untuk mengubah diri tanpa harus melalui rasa sakit, tapi kamu bisa tampil seperti keinginanmu? Itu semua bisa terjadi berkat Photoshop. Tak Perlu Operasi Plastik, Cukup dengan Bantuan Photoshop.

Mungkin kamu menganggap ini sebagai sebuah becandaan, tapi ini adalah salah satu bentuk pilihan karena tentunya dalam hidup ini kita sering dihadapkan pada pilihan, bukan? Dan pilihan yang aman untuk mengubah diri tanpa perlu mengeluarkan banyak uang dan tanpa harus menahan rasa sakit adalah dengan bantuan Photoshop.

Kamu bisa melihat penampilan 10 orang di bawah ini yang sempat membuat pangling masyarakat dunia maya. Bedakan foto asli dengan foto yang telah diedit oleh Photoshop, pasti beda sih, tapi biar nggak penasaran lihat saja hasil foto editan beberapa orang di bawah ini.

2 dari 11 halaman

Pangling Banget Nih, Hasilnya Bak Bidadari

3 dari 11 halaman

Sebelumnya Agak Hitam, Jadi Putih Mulus dan Tirus

4 dari 11 halaman

Biar Foto di Album Pernikahannya jadi Bagus

5 dari 11 halaman

Berubah jadi Makin Keren

6 dari 11 halaman

Duh, Seperti Dua Orang yang Berbeda Ya..

7 dari 11 halaman

Sungguh Keajaiban Photoshop yang Bikin Orang Pangling

8 dari 11 halaman

Duh, jadi Cantik Banget

9 dari 11 halaman

Diedit Photoshop, Biar Foto Liburannya Badan Tetap Singset

10 dari 11 halaman

Bisa Bikin jadi Eksotis Juga Ya

Tentunya pilihan yang terbaik adalah jangan pernah memajang foto hasil Photoshop kamu ke media sosial apalagi jika foto tersebut digunakan untuk mencari pacar. Karena biar bagaimana pun juga kamu harus menunjukkan wajah dan sifat asli kamu. Kalau dia cinta, maka si dia pasti akan menerima kamu apa adanya.

 

Reporter

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Call Me by Your Name: Kisah Cinta 2 Pria di Pedesaan Italia
Artikel Selanjutnya
Sedang Sakit, BJ Habibie Sampaikan Permintaan Ini pada Jokowi